page contents Langsung ke konten utama

Villa Herrera Murah Bangunan Minimalis Di Puncak Cisarua Bogor

Seneng Piknik - Ketika kita akan berlibur tentu membutuhkan perencanaan yang matang mulai dari kemana kita akan berlibur, kapan libur itu akan dilaksanakan serta kegiatan apa yang akan dilaksanakan saat berlibur, dan pastinya tidak seru ya kalau dilakukan hanya sendiri, sebab akan menghabiskan banyak isi dompet yang kita keluarkan, jadi lebih baik bersama keluarga atau rekan - rekan ya agar biaya yang dikeluarkan bisa ditanggung bersama.

Liburanpun tidak harus berkunjung ke tempat wisata, pantai, kebun binatang atau sebagai, tetapi bisa kita lakukan dengan menyewa suatu tempat dengan berbagai fasilitas yang bisa mendukung dengan acara yang akan kita laksanakan.

Salah satu tempat yang mungkin cocok buat kita merealisasikan liburan bersama keluarga adalah Villa, Villa bisa digunakan lebih dari 10 orang dan pastinya fasilitas yang disediakan juga akan mendukung terlaksananya kegiatan atau acara yang sudah kita rencakan.

Puncak Cisarua bogor menjadi tempat yang populer bagi warga Jakarta khususnya, di sini terdapat berbagai Villa dengan berbagai fasilitas juga, salah satu villa yang mungkin bisa sewa adalah Villa Herrera di Puncak Cisarua Bogor.

Dengan bangunan minimalis membuat Villa Herrera ini bakalan cocok untuk mengadakan acara keluarga atau kegiatan lainnya, berlokasi dekat dengan Taman Safari Indonesia membuat villa ini semakin strategis, apabila kita mau berkunjung ke Taman Safari Indonesia sambil beristirahat di Villa Herrera.
Terletak di desa cibeureum kecamatan cisarua kabupaten bogor, Villa Herrera ini memiliki bangunan 2 lantai serta terdapat parkiran, halaman, playground, kolam renang pribadi, ruangan yang dilengkapi dengan karaoke dan akses internet, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur.
Dengan fasilitas kolam renang pribadi membuat liburan kita bersama keluarga bakalan menjadi seru dan ceria, apalagi kolam renang Villa Herrera ini sudah di desaign bisa digunakan anak - anak juga, tentu saja kita bakalan semakin terhibur dengan riangnya anak - anak saat manikmati liburannya.
Dengan ruangan yang sudah dilengkapi dengan peralatan karaoke tentu membuat suasana liburan semakin ceria dengan lantunan lagu lagu yang kita nyanyikan, apalagi ditambah dengan akses internet yang disediakan Villa Herrera tentu saja bakalan membuat kita semakin betah untuk bermalam menikmati suasana puncak cisarua bogor.
Suasana kekeluargaan dan serasa di rumah sendiri bakalan semakin terasa dengan adanya fasilitas dapur yang tersedia di Villa Herrera, kita tidak perlu repot - repot untuk berwisata kuliner ke luar, cukup dengan menyajikan makanan sesuai dengan selera keluarga. ataupu rekan - rekan.
Menemani waktu istirahat, Villa Herrera menyediakan kamar tidur dengan perlengkapan yang pastinya membuat nyaman saat kita terlelap tidur, dengan suasana sejuk udara puncak cisarua bogor.
Berikut fasilitas - fasilitas yang tersedia di Villa Herrera :
  • Bangunan 2 lantai kapasitas 15 orang
  • Parkiran
  • Halaman
  • Kolam renang pribadi
  • Playground
  • Ruangan
  • Perlengkapan Karaoke
  • WIFI
  • AC
  • Kamar Tidur 3 unit
  • Kamar Mandi 4 unit lengkap water heater/air panas
  • Dapur
  • BBQ
Untuk Informasi selanjutnya serta untuk reservasi Villa Herrera bisa melalui telepon atau via whatsapp ke nomor 0812 8060 5422 dan 0812 8317 2525.
Saksikan juga review video Villa Herrera melalui link di bawah ini :
Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat dengan informasi yang diberikan 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F