page contents Langsung ke konten utama

Villa Hawaii 4 Luas Dengan Pemandangan Bukit & Pegunungan

Seneng Piknik - Masih bingung dengan tujuan dan tempat untuk berlibur ke pucak cisarua bogor?Apalagi berlibur lebih dari satu keluarga dengan acara atau permainan sesuai dengan rencana sendiri. Penulis rekomendasikan tempat yang cocok untuk merealisasikan acara dan kegiatan yang anda inginkan.
Disamping memiliki berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi, di puncak cisarua bogor juga terdapat tempat peristirahatan yang bisa disewa untuk satu hari atau lebih serta bisa digunakan untuk lebih dari satu keluarga yaitu Villa. Bukan hanya sebagai tempat peristirahatan villa juga bisa digunakan untuk mengadakan acara atau kegiatan keluarga bahkan bisa digunakan untuk permainan atau family gatering.
Banyak sekali Villa yang terdapat di puncak cisarua bogor dengan berbagai fasilitas yang disajikan, selain itu suasana udara puncak cisarua bogor juga masih sejuk dan segar serta membuat warga perkotaan pada umumnya lebih memilih untuk berlibur ke daerah yang masih sejuk dan segar.
Villa Hawaii 4 mungkin menjadi pertimbangan untuk menjadi tempat tujuan berlibur sambil beristirahat di puncak cisarua bogor, villa ini berada di desa tugu utara kecamatan cisarua kabupaten bogor, Villa Hawaii 4 ini memiliki bangunan 2 lantai terdapat parkiran, halaman yang luas, kolam renang, ruangan di lantai 1 dan lantai 2, kamar tidur, kamar mandi dan dapur.
Salah satu fasilitas yang dimiliki Villa Hawaii 4 ini adalah kolam renang pribadi yang sudah memiliki desaign yang bisa digunakan anak - anak tentu menjadikan liburan keluraga kita semakin tambah ceria, serta tidak perlu untuk melihat pemandangan di tempat yang tinggi, di halaman kolam renang ini juga sudah bisa disaksikan View bukti dan pegunungan.
Berikutnya adalah ruangan yang terdapat di Villa Hawaii 4, pastinya ruangan ini bakalan membuat acara atau kegiatan keluarga kita semakin leluasa, selain lengkap dengan sofa dan kursi dengan desaign unik, ruangan Villa Hawaii 4 ini memiliki suasana lesehan yang pastinya membuat santai ketika kita berkumpul bersama keluarga atau keluarga.
Tidak perlu berwisata kuliner ke puncak cisarua bogor dengan menghabiskan isi dompet kita, cukup dengan memasak sesuai dengan selera keluarga kita, karena Villa Hawaii 4 ini sudah terdapat dapur dengan dilengkapi peralatan memasak serta perlengkapan makan yang sudah tersedia, tentu saja liburan kita bakalan semakin hemat tetapi tetap menarik.
Setelah melewati keceriaan serta keseruan setelah seharian mengadakan acara dan kegiatan keluarga, tentu saja kita membutuhkan waktu beristirahat, Villa Hawaii 4 ini meyediakan tempat beristirahat yang nyaman dengan adanya kamar tidur yang sudah lengkap dengan bed, lemari tempat menyimpan pakaian serta meja rias. Setiap kamar tidur yang ada di Villa Hawaii 4 ini sudah terdapat kamar mandi di dalam nya lengkap denga  water heater atau air panas bagi yang tidak terbiasa dengan suasana dingin di Puncak Cisarua Bogor.
Berikut rangkuman Fasilitas yang terdapat di Villa Hawaii 4 :
  • Bangunan 2 lantai kapasitas 30 orang
  • Parkiran
  • Halaman Luas( tan
  • Gazebo 2 unit
  • View atau Pemandangan Bukit dan Pegunungan
  • Kolam Renang Pribadi 
  • Ruangan lengkap WIFI Karaoke dan Televisi
  • Kamar Tidur 7 Unit
  • Kamar Mandi 9 Unit lengkap water heater
  • Dapur
  • BBQ
Untuk Informasi selanjutnya dan untuk Reservasi Villa Hawaii 4 bisa melalui telepon atau via whatsapp ke nomor 0812 8060 5422 dan 0812 8317 2525.
Saksikan juga review video Villa Hawaii 4 melalui link di bawah ini :
Terima kasih banyak & semoga bermanfaat dengan informasi yang diberikan 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F