page contents Langsung ke konten utama

Murah Villa Granit Di Puncak Cisarua Bogor

Seneng Piknik tempat rekreasi, kebun binatang, tempat rekreasi atau tempat yang diangggap bakalan membuat seru atau menyenangkan, tentu saja semua itu hanya bisa dilakukakan pada hari libur atau akhir pekan. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya tentu saja tempat yang paling strategis dan cocok adalah Puncak Cisarua Bogor, disamping jarak tempuh yang bisa dicapai kurang lebih 2 jam, puncak cisarua bogor juga sangat cocok dengan suasana udara yang masih segar. Selain itu puncak cisarua bogor juga populer sebagai tempat untuk beristirahat disini banyak tempat peristirahatan seperti Resort, Cottage, Penginapan dan yang pasti adalah Villa.

Villa adalah tempat yang paling rekomended untuk bisa digunakan sebagai tempat beristirahat, selain Villa ini bisa digunakan sebagai tempat pribadi, villa juga bisa digunakan oleh lebih dari satu keluarga dengan fasilitas yang bisa digunakan hanya oleh penyewa itu sendiri.

Salah satu villa yang kali ini saya rekomendasi adalah Villa Granit, tidak ada salahnya untuk kalian yang lagi mencari villa dipuncak cisarua  bogor untuk mencoba reservasi villa ini.

Villa Granit ini memiliki bangunan 2 lantai yang tersedia dengan ruangan, kamar tidur, kamar mandi, serta dapur yang bakalan membuat kalian berlibur serasa di rumah sendiri. Villa Granit berlokasi di desa tugu selatan kecamatan cisarua kabupaten bogor.
Selain itu Villa Granit ini memfasilitasi dengan kolam renang pribadi yang hanya bisa digunakan selama bermalam di villa ini, Villa Granit juga memiliki parkiran yang memadai untuk kendaraan penyewa serta memiliki halaman yang luas dan bisa digunakan untuk mengadakan acara atau permainan sesuai dengan rencana kalian berlibur.
Selain kolam renang pribadi, Villa Granit juga memiliki ruangan yang memadai untuk kalian berkumpul bersama rekan - rekan atau keluarga sambil mengadakan acara keluarga dan sebagainya, kalian juga bakalan semakin nyaman dan berasa di rumah sendiri karena di ruangan ini sudah lengkap dengan meja dan kursi/sofa yang membuat suasana di ruangan ini semakin nyaman.
Keceriaan liburan kalian juga bakalan semakin bertambah dengan adanya perlengkapan karaoke yang disediakan Villa Granit untuk kalian yang hobi bernyanyi ya..
Agar liburan kalian berasa tambah seperti di rumah sendiri, kalian gak usah jajan atau makan di luar ya,, karena Villa Granit ini sudah menyediakan fasilitas memasak serta sudah lengkap dengan peralatan makannnya juga, tentunya bakalan membuat liburan kalian semakin berhemat.
Selanjutnya untuk menemani jam istirahat kalian yang pasti sangat melelahkan setelah seharian berlibur, Villa Granit menyediakan Kamar tidur yang bakalan membuat istirahat kalian semakin nyaman dengan suasana segar udara puncak cisarua bogor.
Selalu jaga kebersihan demi kesehatan ya, dengan selalu membersihkan tubuh kalian di kamar mandi yang sudah disediakan Villa Granit, dan tidak usah khawatir buat kalian yang tidak terbiasa dengan suhu dingin puncak cisarua bogor, kalian tetap bisa bersihkan tubuh kalian karena di Villa ini kamar mandinya sudah dilengkapi dengan water heater ya.
Berikut rangkuman Fasilitas Villa Granit Puncak Cisarua Bogor :
  • Bangunan 2 lantai kapasitas 30 orang
  • Parkiran
  • Halaman
  • Pemandangan Bagus
  • Kolam Renang Pribadi
  • Ruangan
  • WIFI
  • Karaoke
  • Kamar Tidur 4 unit
  • Kamar Mandi 5 unit
  • Dapur
  • BBQ (tanpa arang)
Buat kalian yang mau reservasi atau membutuhkan informasi tentang Villa Granit bisa telpon atau via whatsapp melalui no 0812 8060 5422 dan 0812 8317 2525.
Kalian juga bisa saksikan review Video  Villa Granit melalui link di bawah ini :
Terima kasih banyak semoga bermanfaat dan selamat liburan 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F