page contents Langsung ke konten utama

Murah Villa Double Zee Puncak Cisarua Bogor

Seneng Piknik - Keindahan alam di Puncak Cisarua Bogor menjadikan daerah ini sebagai tujuan untuk menghabiskan waktu akhir pekan ataupun di saat hari libur, sehingga membuat jalan raya puncak cisarua bogor mengalami kemacetan di setiap akhir pekan, meski demikian tidak membuat wisatawan lokal maupun mancanegara kapok atau jera untuk berkunjung ke puncak cisarua bogor.

Berbagai tempat wisata bisa dikunjungi di puncak cisarua bogor menjadi daya tarik untuk warga Jabodetabek dan sekitarnya menghabiskan waktu akhir pekan, untuk berkunjung ke puncak cisarua bogor tidak akan puas jika hanya satu hari, untuk itu pastinya kita membutuhkan tempat yang bisa kita sewa serta memadai untuk lebih dari satu keluarga, salah satu tempat yang paling rekomended adalah Villa.

Villa di puncak cisarua bogor bukan hanya dipergunakan untuk pemilik saja, tetapi juga banyak yang bisa kita sewa untuk menghabiskan akhir pekan di Villa. Villa ini bisa kita sewa dan kita gunakan untuk mengadakan acara atau kegiatan liburan ataupun sebagai tempat istirahat sebagai persinggahan untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di puncak cisarua bogor.

Villa Double Zee mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk kita sewa sebagai tempat untuk beristirahat bahkan mungkin bisa kita gunakan untuk mengadakan acara atau kegiatan, dengan akses jalan yang strategis dekat dengan Taman Safari Indonesia. Tepatnya berlokasi di desa cibeureum kecamatan cisarua kabupaten bogor memiliki berbagai fasilitas yang bakalan membuat liburan kita bakalan seru, salah satu fasilitas yang dimiliki adalah kolam renang yang tepat berada dekat gedung Villa Double Zee, dengan desaign yang bisa digunakan anak - anak, membuat liburan kita bersama keluarga bakalan lebih seru.
Dengan ruangan yang memadai, pastinya  bakalan leluasa untuk mengadakan acara atau kegiatan keluarga di Villa Double zee ini. Selain itu ruangan ini sudah memiliki fasilitas perlengkapan karaoke yang bakalan membuat suasana liburan semakin ceria dengan adanya lantunan lagu - lagu yang dinyanyikan, tidak usah khawatir juga dengan kita untuk akses internet, karena Villa Double Zee ini sudah menyediakan WIFI ya.
Tidak perlu makan di luar ya saat liburan di Villa Double Zee, karena kita juga bisa menghidangkan makanan sesuai dengan keinginan dan selera kita, karena di Villa Double Zee ini sudah tersedia dapur yang lengkap dengan peralatan memasak dan perlengkapan makannya juga, tentu saja kita bisa lebih berhemat dengan keuangan kita.
Untuk menemani waktu istirahat, fasilitas lainnya yang disediakan Villa Double Zee adalah tidur yang sudah lengkap dengan bed di setiap kamar serta perlengkapan lainnya, bakalan membuat waktu istirahat kita semakin nyaman.
Setelah seharian menjalani keseruan dan keceriaan liburan,tetap jaga kebersihan demi kesehatan ya, karena Villa Double Zee ini menyediakan kamar mandi yang sudah lengkap dengan aksesoris - aksesorisnya. Dan bagi yang tidak terbiasa dengan suhu dingin puncak cisarua bogor, kamar mandi Villa Double Zee ini sudah lengkap dengan water heater atau air panas.
Berikut fasilitas - fasilitas yang dimilki Villa Double Zee :
  • Bangunan 2 lantai kapasitas 50 orang
  • Parkiran
  • Halaman Luas
  • Pemandangan Bagus
  • Kolam Renang Pribadi
  • Ruangan
  • Karaoke
  • WIFI
  • Kamar tidur 4 unit
  • Kamar Mandi 5 Unit
  • Dapur
  • BBQ
Untuk Informasi selanjutnya serta untuk reservasi Villa Double Zee bisa melalui telepon atau via whatsapp ke nomor 0812 8060 5422 dan 0812 8317 2525.
Saksikan juga review video Villa Double Zee melalui link di bawah ini :
Terima kasih banyak & semoga bermanfaat dengan informasi yang diberikan 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F