page contents Langsung ke konten utama

Villa Murah Prabu Memiliki View Yang Bagus Dengan Fasilitas Lengkap

Seneng Piknik , Saat libur akhir pekan atau akhir tahun, Puncak Cisarua Bogor menjadi salah satu destinati wisata yang masih diminati bagi masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan atau dihari libur, tidak bisa di pungkiri setiap datangnya akhir pekat, jalan raya puncak cisarua bogor selalu macet. Makanya pemerintah setempat selalu memberlakukan satu arah (one way) sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Kemacetan itu membuktikan bahwa wisatawan lokal atau mancanegara selalu memadati wilayah puncak cisarua bogor, disini terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi atau untuk sekedar beristirahat untuk menghabiskan liburan atau akhir pekan. 

Villa menjadi tujuan utama yang bisa di gunakan untuk mengahbiskan akhir pekan, villa di cisarua bogor relatif murah karena bisa digunakan satu keluarga atau lebih, tergantung dari kebijakan masing - masing manajemen villa. Di bawah ini saya akan rekomendasikan salah satu villa yang mungkin bisa menjadi destinati untuk berlibur.

Villa Prabu, adalah villa yang mungkin bisa menjadi tujuan untuk kalian menghabiskan liburan, villa ini berlokasi di desa tugu utara kecamatan cisarua kabupaten bogor, villa ini memiliki bangunan 2 lantai lengkap dengan parkiran yang memadai, halaman yang bisa digunakan untuk kalian mengadakan acara permainan atau acara keluarga, ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas karaoke serta televisi, kamar tidur yang lengkap dengan perlengkapannya, kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan water heater, dan dapur yang sudah dilengkapi dengan peralatan memasak dan perlengkapan makan.
Villa Prabu, memiliki view yang bagus yang bisa kalian nikmati meski hanya dari kolam renang atau di balkon lantai 2. Kolam renang ini sudah memiliki desaign yang bisa digunakan anak - anak hingga dewasa ya. Jadi kalian bisa bersenang - senang bersama bersama keluarga sambil menikmati keindahan alam puncak cisarua bogor.
Untuk menambah kecerian liburan kalian, di dalam ruangan villa ini juga sudah menyediakan perlengkapan karaoke yang bisa kalian gunakan untuk bernyanyi serta bersanda gurau bersama rekan - rekan atau keluarga. Kalian juga tidak usah khawatir untuk masalah makan, karena villa ini juga sudah menyediakan dapur agar kalian bisa merasa seperti di rumah sendiri.
Setelah seharian kalian bersenang senang, untuk mengobati rasa lelah kalian villa prabu juga sudah menyediakan kamar tidur yang bakalan membuat kalian nyaman. Serta untuk menjaga kebersihan tubuh, kalian bisa bersih - bersih di kamar mandi yang villa prabu sediakan, dan bagi kalian yang tidak bisa menahan suhu udara dingin di puncak cisarua bogor, kamar mandi villa prabu juga sudah dilengkapi dengan water heater.
Bagi kalian yang mau reservasi Villa Prabu bisa melalui via telpon atau via whatsapp di nomor 0812 8060 5422 dan 0812 8317 2525.
Dan buat yang tidak puas dengan foto dan gambar di atas mengenai kondisi villa prabu, kalian juga bisa saksikan lewat video melalui link di bawah ini :
Terima kasih semoga bermanfaat 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F