page contents Langsung ke konten utama

Villa Murah Mutiara Citra Memiliki View Bagus

Seneng Piknik, Puncak cisarua bogor menjadi destinati wisata untuk liburan baik muda mudi maupun keluarga, ada berbagai tempat wisata yang terdapat di puncak cisarua bogor diantaranya Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Agro Wisata Gunung Mas, Curug Cilember dan masih banyak yang lainnya yang bisa dikunjungi di puncak cisarua bogor.
Gak bakalan puas ya kalo liburannya hanya sehari, dan pastinya jika kalian berlibur membutuhkan tempat beristirahat yang membuat kalian nyaman, ada banyak tempat beristirahat yang mungkin bisa kalian gunakan seperti hotel atau resort, tapi mungkin yang pertama muncul di benak kalian adalah "VILLA". Pastinya Villa adalah tempat beristirahat yang paling tepat untuk lebih dari 1 keluarga.
Ngomongin masalah villa, saya punya rekomendasi villa yang ramah, nyaman dan aman yang bisa kalian sewa di puncak cisarua bogor.
Villa Mutiara Citra, berlokasi di desa batu layang kecamatan cisarua kabupaten bogor, memiliki bangunan 2 lantai, terdapat halaman, parkiran, kolam renang pribadi, ruangan di lantai 1 dan 2, memiliki 5 kamar tidur, 5 kamar mandi dan dapur yang membuat villa di cisarua ini terasa di rumah sendiri.
Selain fasilitasi di atas, Villa Mutiara Citra juga memiliki view atau pemandangan yang bagus nampak dari bukit dan gunung gede pangrango, sangat cocok untuk kalian yang suka dengan pemandangan.
Dan Juga untuk menemani kecerian kalian saat bermalam di villa mutiara citra, difasilitasi karaoke ya... untuk reservasi villa mutiara citra, kalian bisa menghubungi nomor kontak :
0812 8060 5422
0812 8317 2525
Ini nampak foto gambar kondisi ruangannya, sangat leluasa buat keluarga atau rekan rekan berkumpul atau mengadakan acara arisan atau yang lainnya.
Ruangan nya pun bukan hanya di lantai 1 di lantai 2 nya pun terdapat ruangan yang sudah dilengkapi dengan kursi atau sofa untuk kalian bersantai.
berikut foto atau gambar lainnya dari ruangan yang terdapat di villa mutiara citra.
Selanjutnya untuk menemani jam istirahat kalian villa mutiara citra menyediakan kamar tidur yang nyaman, karena sudah tersedia dengan single bed.
Untuk menambah kesejukan saat kalian beristirahat, kamar tidur villa mutiara citra sudah di fasilitasi AC. gambar di bawah adalah kondisi kamar tidurnya.

Untuk Reservasi villa Mutiara Citra bisa via telephone atau via whatsapp melalui nomor 
0812 8060 5422 dan 0812 8317 2525
Kalian Juga bisa mengunjungi review villa mutiara citra lewat video dibawah ini :















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F