page contents Skip to main content

Tips Untuk Membantu Anda Dalam Memaksimalkan Liburan Anda

Memilih sesuatu yang kita andalkan untuk segala hal dalam apapun tentunya pasti menginginkan suatu hal tersebut dalam keadaan dan kondisi yang sukses sesuai dengan ekspetasi. Sama halnya dengan yang satu ini, ketika kita memilih liburan untuk sengaja melepaskan penat semuanya itu tentunya menginginkan acara yang kita rencakan dan dambakan selama ini berjalanan dengan lancar penuh dengan kegembiraan, dan keseruan selama liburan.
sumber : https://sumberinspirasihidup.blogspot.com
Tidak mengherankan bahwa 24 jam pertama liburan dapat membuat atau menghancurkan perjalanan. Penelitian dari Booking.com mengungkapkan bahwa hampir setengah (46%) dari pelancong percaya bahwa hari pertama liburan bisa menjadi yang paling berkesan, namun sekitar satu dari tiga (36%) khawatir tentang kesalahan yang terjadi selama waktu ini. Akibatnya, banyak pelancong kesulitan untuk beralih ke mode liburan, dengan satu dari empat (22%) mengatakan itu terjadi ketika mereka sampai di akomodasi mereka, dan satu dari 10 (14%) mengatakan itu tidak terjadi sampai setelah mereka tidur.
sumber : https://www.liputan6.com
Dari perencanaan awal hingga tiba di tujuan Anda, memeriksa akomodasi Anda, dan memastikan Anda memulai hari dengan segar, dan semangat serta selalu tersenyim apapun kondisinya. Awali hari-hari Anda dengan gembira, serta jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah Anda jalani selama ini. Berikut beberapa tips diantaranya yang akan membantu Anda dalam mempersiapkan liburan Anda agar mewujudkan dalam suasana liburan yang menyenangkan.

1. Mulai rencakan dari sekarang
Hampir satu dari tiga pelancong khawatir tentang apa yang salah dalam 24 jam pertama liburan. Ambil inspirasi dari pelancong yang sering bepergian, yang tahu bahwa keterlambatan terjadi dan barang bawaan hilang, tetapi sebagian besar pelancong tidak memiliki solusi. Memiliki kepercayaan pada kemampuan Anda untuk menghasilkan "Right Now Plan" rencana yang berfokus pada fleksibilitas untuk beradaptasi dengan lingkungan Anda untuk mencapai hasil yang ingin Anda capai untuk memerangi segala masalah yang menghadang Anda adalah kuncinya untuk mengurangi stres.

2. Makanlah Snack
Menjaga perut Anda senang mengurangi kelelahan setelah perjalanan panjang. Makan sesuatu yang manis merangsang pelepasan bahan kimia yang terasa enak, memberikan perasaan yang menenangkan dan meningkatkan suasana hati Anda, sementara camilan protein kecil dapat menjaga tingkat energi Anda cukup lama untuk membawa Anda ke akomodasi Anda tanpa merasa lelah. Saat makan, fokuskan pikiran Anda pada makanan, rasa, tekstur dan rasa.

3. Nikmati Perjalanan Bergegas berkeliling mengubah persepsi waktu
Pelan-pelan. Luangkan waktu untuk berbicara dengan pengemudi, tuan rumah, atau pramutamu, membuat koneksi sejak Anda meninggalkan bandara atau stasiun. Hampir satu dari empat wisatawan menyukai tuan rumah yang ramah, jadi buka jalan dengan memulai percakapan pertama, minta tip tentang apa yang harus dilihat atau dilakukan.

4. Matikan teknologi matikan telepon Anda dan fokuslah pada liburan tempat Anda berada. Biarkan otak Anda mengejar lingkungan baru Anda. Saat Anda meletakkan telepon, promosikan ketenangan dengan sedikit menjalankan satu atau dua jari di bibir Anda yang memulai respons istirahat dan cerna yang menenangkan tubuh dan bertindak seperti rem terhadap putaran kecemasan, mempromosikan pola pikir yang lebih santai dan damai.

5. Sinar Matahari 
Sinar matahari dapat meningkatkan suasana hati Anda, meningkatkan kadar vitamin D, dan meningkatkan energi Anda, tetapi meremehkan kekuatan matahari dapat mengakibatkan kulit terbakar pada hari pertama bahkan pada liburan yang biasanya lebih dingin seperti ski. Ingatlah untuk menerapkan tabir surya itu pada saat kedatangan.

6. Jelajahi lingkungan Anda
Menjadi seorang penjelajah dan atasi ketakutan Anda. Hampir 1 dari 5 dari 18 hingga 34 tahun khawatir mereka belum cukup merencanakan liburan mereka. Gunakan panduan tujuan Booking.com untuk menemukan dan mendaftar enam hal yang ingin Anda lakukan dan memilih satu secara acak. Spontanitas menambah sedikit kesenangan, dan berarti Anda dapat menjalani liburan hanya untuk Anda dan memastikan Anda tidak hanya melakukan apa yang menurut orang lain harus Anda lakukan.

7. Hidup dalam lingkungan lokal
Hidup berjalan dengan sepatu orang lain adalah cara yang bagus untuk meninggalkan pola lama Anda. Benamkan diri Anda dalam budaya lokal dan cobalah masakan atau pengalaman lokal. Tinggalkan zona nyaman Anda, ngobrol dengan penduduk setempat, dan cari tahu ke mana harus pergi dari jalan yang terpencil, itu semua akan mengasyikan kehidupan Anda, betapa nikmatnya menjalani kehidupan.

Comments

Popular posts from this blog

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol.
Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng.
Ayam ini sudah memiliki cita rasa dalam kandungan ayamnya, dengan rasanya itu loh …

Wisata Citamiang Membuat Orang Mabuk Kepayang

Obyek wisata sering kali membuat semua masyarakat tergila-gila akan wisata. Dengan keindahan dan keseruan saat kita berwisata bersama keluarga atau kerabat kita. Berbagai macam obyek wisata yang ada di dunia ini dengan keidahan-keindahan yang allah berikan kepada kita. Tak lupa saat kita berwisata sering kali merasa ketagihan dengan apa yang sudah kita kunjungi dalam berwisata, tentunya dengan obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua Bogor dengan obyek wisata Citamiang. Obyek wisata Citamiang yang kini menjadi salah satu obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua yang banyak dikunjungi oleh parawisatawan dengan panoramanya yang indah, dan sejuk dengan penghijauan yang mengelilingi kita. Citamiang adalah salah satu objek wisata Puncak Cisarua Bogor yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu saat berliburan dengan aneka keindahan alamya. Obyek wisata Citamiang dekat dengan tempat Agrowisata Gunung Mas sekitar 700 Km dengan posisi sebelah kanan begitupun jika Anda…

Kota Bunga Daerah Puncak Bogor Kecamatan Cianjur

Keindahan obyek wisata yang ada di Negara Indonesia dengan kekayaan wisata alamnya yang penuh dengan keindahan. Kita sebagai warga Indonesia sangat bangga dengan berbagai wahana obyek wisata. Wisata yang berada di Jawa Barat Puncak Bogor kecamatan Cianjur salah satunya terdapat sebuah wahana wisata Kota Bunga. Berbagai wahana wisata yang terdapat di daerah Jawa Barat ini dengan fitur yang berbeda dari setiap masing-masing obyek wisata. Berwisata menjadi pilihan utama di saat kita sudah jenuh dengan aktivitas padat kita selama hari kerja dan tiba saatnya saat hari liburpun tiba, kita menghilangkan kepenatan tentunya dengan berwisata mengunjungi wahana wisata yang terdapat di Puncak Bogor Kecamatan Cianjur ini salah satunya mengunjungi taman wisata Kota Bunga. Tempat wisata ini meyediakan panorama sesuai namanya, yaitu pemandangan alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy. Tempat wisata ini mengusung konsep Eropa Little Venice. Selain Kota Bunga, disini juga menyediakan mini…