page contents Langsung ke konten utama

Wisata Water World Citra Raya Cikupa Tangerang Banten

Bosen dengen wisata pantai? Tangerang Banten memberikan nuansa baru bagi parawisatawan dengan kostur yang menarik yang membuat parawisatwan terkesima ketika melihat wisata yang terdapat di Tangerang Banten. Tangerang menjadi kategori atau bagain kota satelit dari Ibu Kota yang tidak kalah dalam menawarkan permainan banyak dan seru. Baik dalam wisata Waterpark, Themepark, serta tempat wisata lain yang bisa Anda jumpai di Kota ini.
sumber : https://lifestyle.sindonews.com
Yang kini lagi ramai dalam perbicangan kaum milenial khusunya para parawisatawan yaitu, yang seperti Citra Raya Water world, Scientia Square Park, dan yang tentunya masih banyak yang lainnya lagi. Nah Citra Raya Water World adalah merupakan salah satu wahana wisata air yang berada di Tangerang ini atau lebih tepatnya yang berlokasi dikawasan Citra Raya Cikupa. Kalian pasti tau dong yah, hehehe.
sumber : http://reis-wisata.com
Wahana wisata air ini satu area dengan wahana rekreasi dan edukasi World of Wonder Citra Raya. Disamping itu selain wahana permainan air, disana juga terdapat beragam fasilitas tempat untuk melakukan aktivitas olah raga seperti Futsal, Gym, Tenis, Badminton, Olympic Pool dan yang masih banyak yang lainnya. Dengan model berbagai wahana permainan dan fasilitas yang disediakan tersebut, tentunya Anda akan lebih merasa betah berada disana. Aww jadi pengen cepet - cepet kesana yah, hahaha.

Kalian dengan berkunjung ketempat ini tidak memakan biaya yang mahal loh, hanya dengan biaya kisaran kurang lebih Rp. 100.000 saja Anda sudah bisa menikmati keseruan selama Anda berwisata ditempat ini. Tempat ini cocok untuk acara wisata keluarga, sahabat, ataupun saudara - saudara kalian. Anda bisa membawa anak dan cucu Anda untuk menikmati keseruan selama didalam kawasan wisata ini. 
sumber : http://reis-wisata.com
Dan yang lebih menariknya, untuk menjangkau Citra Raya, Anda tidak pelu bermacet - macetan dan menghabiskan waktu liburan Anda dalam kemacetan, kenapa seperti itu, karena untuk menjangkaunya hanya membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama dari Ibu Kota. Tentunya ada banyak yang ditawarkan dalam keseruan liburan anak Anda ataupun cucu - cucu Anda. Citra Raya Water World Tangerang memiliki beragam wahana menarik yang bisa dimainkan. 
sumber : https://citraraya.com
Tidak hanya permainan dan petualangan bertemakan aktivitas air tetapi permainan lain juga bisa dimainkan. Wahana permainan tersedia diantaranya Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Babya Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croca Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain sebagainya wisata ini mampu memberikan pengalaman berbeda bagi para wisatawan. Berapa sebenernya tiket masuk menuju wisata ini, diantaranya :

Tiket Weekdays dari Senin sampai Jumat dan untuk Weekend mulai dari Sabtu sampai Minggu
  • Untuk clas Reguler Weekdays Rp 45.000  dan Weekend Rp. 50.000 
  • Untuk clas terusan Weekdays Rp 75.000 dan Weekend Rp. 85.000. 
Selain itu yang perlu Anda tau adalah  harga tiket Citra Raya Water World anak-anak dan dewasa sama, kecuali untuk anak dengan tinggi dibawah 85 cm tidak dikenakan biaya tiket masuk. Enak kan guys, hehehe. Disamping itu selain harga tiket masuk, Citra Raya Water World juga menyediakan fasilitas penyewaan untuk kenyamanan pengunjung diantaranya :
  • Ban Single Rp 10.000
  • Ban Double Rp 15.000
  • Coin Locker Kecil Rp 10.000
  • Coin Locker Kecil Rp 20.000
  • Gazebo WD Rp 40.000
  • Gazebo WE Rp 50.000
Untuk Jam operasional Citra Raya Water World  mulai dari Senin  sampai Jumat jam 09:00 WIB sampai 18:00 WIB dan untuk Sabtu sampai Minggu mulai dari jam 08:00 WIB sampai 18:00 WIB. Ayo guys, tunggu apalagi, nyalakan mobil mu atau motor mu, langsung gas berangkat. hahaha

Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata ya guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F