page contents Langsung ke konten utama

Wisata Pantai Puncak Guha, Bungbulang, Kabupaten Garut

Pantai Puncak Guha berada di posisi bagian selatan. Pantai ini cukup luas dan indah, semua itu yang membuat parawisatawan dimabuk kepayang. Enak banget buat ngahuleng kalau kata sunda mah, hehe, spot yang tepat buat diem menikmati ombak, sendiri maupun berkumpul sama temen - temen. Cocok buat weekend menghabiskan waktu pemandangannya yang syahdu. Pas untuk Anda yang senang berwisata bersama keluarga.
sumber : http://www.melico.org
(Foto: Instagram @thisisindonesian)
Salah satu pantai yang mempunyai pemandangan yang indah yang ada di Garut selatan karena bisa melihat hamparan laut yang biru yaitu Pantai Puncak Guha dengan sejauh mata memandang dari puncak sambil mendegar bisikan ombak yang menggelegar hehe. Dibawah puncak tersebut terdapat goa atau biasa disebut dengan guha yang banyak dihuni kelelawar. Kalau Anda mau lebih enak sebaiknya, Anda melakukan acara ngecamp biar Anda puas juga selama berwisata disini. 
sumber : https://www.jejakpiknik.com
Jika pantai pada umumnya memiliki hamparan pasir putih yang luas, namun tidak dengan Pantai Puncak Guha ini. Pantai yang merupakan sebuah hembusan kecil yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia ini tidak memiliki pasir putih seperti layaknya pantai. Hanya saja terdapat sebuah tebing besar yang menjorok ke laut lepas yang akan Anda nikmati. Namun jangan salah, meskipun tidak memiliki hamparan pasir putih, pantai ini begitu eksotis dalam menyajikan beberapa keindahan yang membuat pengunjung dimabuk kepayang. 
sumber : https://www.jejakpiknik.com
Pantai Puncak Guha bagian dari laut lepas yang begitu luas bisa kamu saksikan diatas tebing batu. Deburan ombak yang menghantam seakan bertambah kenikmatan tersendiri akan lokasi wisata yang satu ini. Pada pagi hari Anda bisa menikmati panorama alam yang begitu indah lewat warna khas air laut yang berwarna biru. Matahari yang bersinar cerah pun juga akan menambah keindahan tersendiri dengan hamparan bukit yang berada di sebelah kanan dan kiri pantai. Disamping itu juga dihembuskan dengan udaranya yang sejuk, membuat kita semakn betah berada disini.

Disamping beragam keindahan ketika dipagi hari, pada saat waktu sore hari pun adalah waktu dimana segala keindahan akan muncul dari pantai ini yang memang terkenal lewat sebuah novel karya Dewi Lestari ini. Menikmati keindahan sunset diatas tebing yang tinggi dengan deburan ombak yang menghantam begitu keras seakan menjadi satu keindahan tersendiri bagi siapa saja yang menikmatinya. Hemm yakin ga tergoda, hahaha. Ayo berangkat, nyakalan kendaraan Anda, hehe.
sumber : https://id.pinterest.com
Untuk biaya masuk Pantai Puncak Guha ini Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 5.000/orang. Dengan harga tiket masuk yang cukup murah, Anda sudah bisa menikmati keindahan dari wisata pantai di Garut ini sepuasnya loh. Kapan Anda harus datang menikmati pantai ini? tentunya kapan saja, mau pagi hari bisa, ataupun menjelang sore juga bisa. Kedua waktu tersebut adalah waktu yang pas untuk menikmati keindahan Pantai Puncak Guha ini.
sumber : http://www.adrasablog.com
Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F