page contents Langsung ke konten utama

Wisata Pantai Pajagan Cisolok Sukabumi

Pantai Pajagan menjadi pantai dimana para nelayan mendarat, kita bisa beli ikan segar yang masih fresh yang baru datang dari laut, karena memang setiap harinya adalah mencari ikan, jadi ketika Anda sedang di Pantai Pajagan kebetulan kalau Anda suka ikan, Anda bisa membelinya langsung kenalan, sudah segar, masih fresh, dan murah lagi kalau lansung beli di nelayannya. Selain dari itu pantai ini memang indah sekali, memiliki daya tarik pengunjung yang luar biasa juga, seperti pantai - pantai yang lainnya.
sumber : https://id.pinterest.com
Ada yang unik dari Pantai Pajagan ini, kenapa? pantai ini marak ramainya itu berbeda ketika pada saat bulan ramadhan atau bulan puasa. Pantai ini selalu diburu oleh kaum anak muda untuk dipakai tempat nongkrong pada saat sore hari. Jadi mereka itu datang sekitar jam set 5 karena sambil menunggu adzan, jadi, pantai ini dipakai sebagai ngabuburit para anak - anak kaum muda itu. Mudah - mudahan selalu puasa tiap hari yah guys, semoga semuanya puasa juga, dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.
sumber : https://wisatalengkap.com
Pantai Pajagan berada di Kampung Pajagan RT. 02, RW 07, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok. Pantai ini menawarkan panorama eksotis yakni pemandangan birunya laut Samudera Hindia. Para pengunjung terlihat menikmati pemandangan walaupun dengan hanya sekedar duduk - duduk saja di tumpukan batu. Sambil menikmati semilir angin laut membuat suasana sore hari di Pantai Pajagan menjadi lebih teduh. 
sumber : https://www.pictame.com
Sambil mendengarkan lagu yang sendu - sendu, membuat hati kita semakin rindu, hahahaha. Galau nih yeh, hehehe. Ada salah satu warga sekitar yang mengatakan bahwa "Kalau bulan puasa begini kami seminggu sekali nyempetin datang ke Pantai Pajagan ini, selain lautnya masih bersih, suasana alamnya pun sejuk," kata warga asal Kampung Ciawun, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Setiap sore hari, banyak kaum muda yang datang ke pantai tersebut dengan mengendarai sepeda motor. 
sumber : https://id.pinterest.com
Batuan tanggul di pinggir pantai menjadi ciri khas tersendiri bagi Pantai Pajagan. Hany saja yang banyak disampaikan mereka dan menjadi topik utama dalah "Mungkin kalau dikelola dengan lebih baik, dan akan lebih bagus. Semoga pantai ini dalam pengelolaan dinas setempat ataupun warga setempat yang penting pantai ini tetap terjaga, indah, aman, nyaman, lengkap dengan fasilitasnya, Amin.
sumber : https://wisatalengkap.com
Untuk masuk menuju Pantai Pajagan ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, Anda hanya perlu menyiapkan uang untuk transport Anda saja, dan mungkin untuk biaya makan saja. Karena Pantai Pajagan ini hanya dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000. Murah kan guys, hehe.

Selama di Pantai Pajagan Anda bisa menikmati beberapa diantaranya, bermain hamparan pasir, Anda bisa menikmati bermain surfing, Anda bisa menikmati keindahan sunrise dan sunsite, Anda juga bisa melakukan camping selama di Pantai Pajagan, Anda juga bisa menikmati pemandangan palung dan lautan yang biru, dan Anda bisa menikmati makanan khas  dari Sukabumi. Lengkap sudah wisata Anda deh guys, hahaha.

Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata ya guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F