page contents Langsung ke konten utama

Wisata Pantai Bagedur, Malingping, Kabupaten Lebak, Banten

Ternyata guys, Provinsi Banten memiliki segudang obyek wisata yang menawan loh yang bisa kita pilih sesuka hati kita, mau kemana kita berlabuh, haha. Terkadang kan kita merasa kebingungan yah harus kemana, ketempat seperti apa agar liburan kita lebih terasa. Pantai Bagedur tidak kalah saingnya dengan pantai yang lainnya yang berada di Serang Banten. Pantai ini juga kerap manis, memancarkan aroma keindahan yang luar biasa. 
sumber : http://banten.travel
Pantai Bagedur ini merupakan sebuah objek wisata Pantai yang terletak di daerah kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pantai Bagedur ini berjarak sekitar 115 Km dari Kota Rangkasbitung atau 83 Km dari Kabupaten Pandeglang. Sebagai objek wisata, pantai ini tak pernah sepi oleh kunjungan wisatawan. Daya tarik pantai itu bukan saja karena panjangnya mencapai sekitar 10 kilometer tetapi juga lebar pantai yang luas yang kerap dijaladikan landasan motor reli.
sumber : https://www.bantenwisata.com
Walaupun sebetulnya saat - saat ini pantai bagedur ini kerap kali dianggap sebagai destinasi wisata yang masih sepi pengunjung, namun pantai ini juga cocok jika dimanfaatkan sebagai lokasi pengunjung yang sedang ingin menyendiri atau ingin merayakan event tertentu agar terkesan lebih private dan seolah pantai milik sendiri. Karena pantai ini memang cukup luas Anda cukup mengendarai dengan perjalanan darat kurang lebih selama 4 jam dari Jakarta dan 3 jam dari Serang. Ada beberapa yang berbeda dari Pantai Bagedur ini dengan pantai lainnya diantaranya : 
sumber : https://agungrizkii.wordpress.com
1. Memiliki pasir yang padat dan tidak seperti pantai lainnya
Pantai Bagedur memiliki tidak memiliki tekstur pasir pantai yang ringan dan lembek, jadi berbeda dengan pantai yang lainnya. Pantai Bagedur ini lebih melainkan padat. Jadi bagi Anda yang ingin membuat mainan dari pasir pantai atau bermain lempar-lemparan pasir, Anda tidak akan bisa melakukannya. Bahkan beberapa pengunjung seringkali memanfaatkan area laut untuk parkir kendaraan pribadinya.

2. Tempat untuk camping
Nah disini sudah disedikan juga tempat untuk Anda bisa memanfaatkan untuk mendirikan tenda dan membuat api unggun bersama teman-teman. Apalagi dengan kostur pasir yang padat lebih enak dibandingkan dengan pasir yang lembut.

3. Pantai Bagedur memiliki penginapan di area pantai
Untuk Anda yang datang rombongan bersama keluarga, kerabat atau sahabat, dan ingin bermalam di area pantai, selain Anda bisa mendirikan tenda di kawasan pantai, Anda juga bisa menyewa penginapan yang berjarak kurang lebih 100 m dari pantai. Disana memiliki home staydan penginapan yang digunakan untuk beristirahat.

4. Gazebo
Pantai ini juga memiliki gazabo yang bisa Anda nikmati selama dipantai dengan memandang keindahan pantai yang menawan. Jangan memandang cewe terus guys, hahaha. Tetapi walaupun tidak didukung dengan permainan wahana dan objek wisata di dalam pantai, pantai ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet, kamar mandi, ruang bilas yang bersih, dan beberapa warung yang berjajar menjual berbagai makanan dan minuman ringan. Jadi Anda tidak perlu susah harus keluar area pantai

5. Bermain sepeda motor diarea pantai
Pasti kalian sudah paham dan sudah biasa, dibeberapa pantai di Indonesia melarang adanya wisatawan yang membawa kendaraan pribadinya masuk ke area pantai, berbeda dengan Pantai Bagedur. Disana Anda dapat menikmati hamparan pasir putih yang padat dengan membawa sepeda atau pun sepeda motor untuk mengelilingi dan menyusuri pantai yang berjarak 7 km ini.

Biaya masuk menuju Pantai Florida ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000/motor dan Rp. 15.000/mobil untuk kendaraan dan untuk kendaraan seperti BIS akan dikenakan biaya sebesar Rp. 35.000/Bus. Nah jika Anda tidak membawa kendaraan Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.000 saja.

Nahh gitu deh, itu semua keindahan yang ada di Pantai Bagedur. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata ya guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F