page contents Langsung ke konten utama

Wisata Curug Bumi Padarincang, Serang, Banten

Curug Bumi ini tidak terlalu indah seperti curug yang lainnya dan curug ini juga tidak tinggi seperti halnya curug yang lain. Tetapi tetap saja curug ini memiliki daya tarik yang sangat luar biasa, mampu parawisatawan tergoda dengan keindahan curug ini. Curug Bumi ini terletak di Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Banten. Anda bisa datang ke alamat tersebut untuk menikmati keindahan Curug Bumi ini.
sumber : https://phinemo.com
Curug Bumi merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya dengan curug yang lain. Penduduk lokal daerah Serang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Curug Bumi ini memeiliki beberapa air terjung kecil dengan ketinggian kurang lebih tiga hingga lima meter dengan air yang cukup jernih serta dengan pemandangan yang masih asri dan tempatnyapun cukup bersih karena masih jarang didatangi oleh para wisatawan. 

Perjalanan dengan berjalan kaki selama tigapuluh menit dengan melewati perkebunan warga dan sungai. Selama dalam perjalanan saja Anda sudah disuguhi dengan keindahan melewati penghijauan yang menyelimuti curug ini. Masih dalam perjalanan saja sudah indah apalagi kalau sudah masuk kawasan curug ini, dan ditambah lagi kalau sudah berada tertampak dimuka Curug Bumi ini, kayanya Anda akan gemeter deh, melihat keindahan curug ini, heheheh. Lebay yah guys, hahaha.
sumber : https://ihategreenjello.com
Selama di Curug Bumi ini Anda juga bisa bermain cliff diving dari tebing pada posisi di ketinggian. Kondisi yang masih alami didukung oleh lokasinya yang masih tersembunyi. Untuk menemukan curug indah ini kalian perlu kerja ekstra keras melintasi medan ekstrim. Jadi kalian mesti berhati - hati juga selama dalam perjalanan. Sayang sekali memang aktivitas ini tidak diimbangi dengan kesadaran tentang kelestarian lingkungan. Karena masih banyak orang yang tidak memperdulikan akan lingkungannya.
sumber : https://wisato.id
Selain itu di Curug Bumi juga terdapat beberapa fasilitas diantaranya : area Parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, tempat istirahat dan masih banyak yang lainnya. Selama Anda menuju dan berada di Curug Bumi lihatlah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburan Anda, bukan menghalangi sih tetapi biar pas saja. 
sumber : https://deskgram.net/intantriadini
Jangan lupa ketika Anda mau bepergian sebaiknya untuk membawa bekal, air minum dan yang lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda. wkwkwk untuk di upload di media sosial. dan jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan seperti sabun, tissue basah, obat - obatan, antiseptik.

Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata ya guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F