page contents Skip to main content

Wisata Pulau Umang, Pandeglang, Banten

Provinsi Banten menjadi contoh bagi kita dalam potensi, dan kekhasan budaya masyarakat Banten, antara lain seni bela diri Pencak silat, Debus, Rudad, Umbruk, Tari Saman, Tari Topeng, Tari Cokek, Dog-dog, Palingtung, dan Lojor. Di samping itu juga terdapat peninggalan warisan leluhur antara lain Masjid Agung Banten Lama, Makam Keramat Panjang, dan masih banyak peninggalan lainnya. Mereka semua masih selalu menjalani dimana akan warisan sejak jaman dahulu kala. Mereka tidak pernah melupakan apa yang sudah jadi bagian sejarah dimasalalu. 
sumber : https://ihategreenjello.com
Ngomong - ngomong jika bercerita mengenai kelautan di Provinsi Banten. Potensi di wilayah laut Banten adalah merupakan salah satu jalur laut yang berpotensial, bagian Selat Sunda merupakan salah satu jalur lalu lintas laut yang sangat strategis karena dapat dilalui kapal besar yang menghubungkan Australia dan Selandia Baru dengan kawasan Asia Tenggara misalnya Thailand, Malaysia, dan Singapura. Di samping itu Banten merupakan jalur penghubung antara Jawa dan Sumatra. 
sumber : https://sportourism.id
Namun bila dikaitkan posisi geografis, dan pemerintahan maka wilayah Banten terutama daerah Tangerang raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) merupakan wilayah penyangga bagi Jakarta. Secara ekonomi wilayah Banten memiliki banyak industri. Wilayah Provinsi Banten juga memiliki beberapa pelabuhan laut yang dikembangkan sebagai antisipasi untuk menampung kelebihan kapasitas dari pelabuhan laut di Jakarta, dan ditujukan untuk menjadi pelabuhan alternatif selain Singapura. 
sumber : https://beritagar.id
Provinsi Banten telah dianugrahi oleh sang maha kuasa Allah SWT, sebuah pulau yang indah dan mempesona, terpancarkan dari setiap titik sudut penuh dengan keindahan. Banten telah dititipkan oleh Allah SWT kepada hambanya khususnya yang berada di Provinsi Banten dengan keindahan Pulau Umang yang menjadi sebuah garis besar yang mesti kita jaga. Keindahan Pulau Umang terpancarkan dari pesona tatapan muka yang menggoda manusia untuk dapat berkunjung mengunjungi Pulau Umang.
sumber : http://tempatwisataindonesia.id
Keindahan yang menuai dari air yang mengalir dengan pasir putih yang lembut, menggoda diri untuk berdiri dihadapan Pulau Umang, hehehe. Jadi ngiler guys, hahaha. Di Pulau Umang ini telah dibangun resort dengan fasilitas perhotelan, akomodasi cottage yang mengelilingi pulau dengan pemandangan menghadap ke laut lepas. hemmm menjadi tambah menggoda aj nih Pulau Umang, wkwkwk. Selain itu ada lagi nih guys, Pulau Umang ini dirancang dengan design yang ramah lingkungan dan villa terbuat dari bahan material kayu dilengkapi dengan fasilitas hotel modern.
sumber : http://dusunbambubandung.blogspot.com
Pulau Umang  juga dilengkapi dengan fasilitas meeting room, banquet hall, sunrise dome, beach club, drug store, lagoon lounge, dan spa. Sebetulnya Pulau Umang adalah pulau kecil, tapi guys, keindahanya sungguh menggoda loh, hehehe, Pulau Umang ini menjadi bagian yang sangat indah di anyer dan sangat cocok untuk menjadi tujuan liburan keluarga ataupun bagi Anda pasangan berbulan madu. Pesona Pulau Umang Banten telah dikenal publik, terutama bagi warga Jakarta yang menjadikannya sebagai salah satu destinasi liburan akhir pekan yang berjarak cukup dekat.

Banten memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik, di antaranya yang telah terkenal adalah Pantai Anyer dan Pantai Carita. Tetapi, daya tarik yang khas yang dapat ditemui di kawasan Pulau Umang adalah pesona wisata lautnya yang masih begitu alami, dan asri yang menjadikan wisatawan saling berdatangan ke Pulau Umang.

Harga Paket Wisata Pulau Umang Resort Pulau Umang resort selama 2 hari 1 malam:
  1. Untuk hari sabtu dan minngu  Weekend sebesar Rp. 1.350.000
  2. Untuk hari senin sampai Jum,at Weekday sebesar Rp. 1.350.000
  3. Untuk Long Weekend sebesar Rp. 1.540.000 dan untuk kategori anak dibawah 4 tahun tidak dikenakan biaya. Harga paket Pulau Umang resort tersebut sudah termasuk dianranya :
  • Welcome Drink
  • The suite Room
  • Set meals
  • Air mineral
  • Extra bed untuk paket 3,4,5
Harga paket diatas tidak termasuk diantaranya :
  1. Coffee break
  2. Super Berbeque
  3. Entertaiment
  4. Aromateraphy in room
Diatas tadi kan untuk paket Pulau Umang Resort, nah untuk masuk hanya ke Pulau saja Anda hanya dikenakan baiya tiker sebesar Rp. 100.000. "Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata ya guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat".

Comments

Popular posts from this blog

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol.
Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng.
Ayam ini sudah memiliki cita rasa dalam kandungan ayamnya, dengan rasanya itu loh …

Wisata Citamiang Membuat Orang Mabuk Kepayang

Obyek wisata sering kali membuat semua masyarakat tergila-gila akan wisata. Dengan keindahan dan keseruan saat kita berwisata bersama keluarga atau kerabat kita. Berbagai macam obyek wisata yang ada di dunia ini dengan keidahan-keindahan yang allah berikan kepada kita. Tak lupa saat kita berwisata sering kali merasa ketagihan dengan apa yang sudah kita kunjungi dalam berwisata, tentunya dengan obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua Bogor dengan obyek wisata Citamiang. Obyek wisata Citamiang yang kini menjadi salah satu obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua yang banyak dikunjungi oleh parawisatawan dengan panoramanya yang indah, dan sejuk dengan penghijauan yang mengelilingi kita. Citamiang adalah salah satu objek wisata Puncak Cisarua Bogor yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu saat berliburan dengan aneka keindahan alamya. Obyek wisata Citamiang dekat dengan tempat Agrowisata Gunung Mas sekitar 700 Km dengan posisi sebelah kanan begitupun jika Anda…

Kota Bunga Daerah Puncak Bogor Kecamatan Cianjur

Keindahan obyek wisata yang ada di Negara Indonesia dengan kekayaan wisata alamnya yang penuh dengan keindahan. Kita sebagai warga Indonesia sangat bangga dengan berbagai wahana obyek wisata. Wisata yang berada di Jawa Barat Puncak Bogor kecamatan Cianjur salah satunya terdapat sebuah wahana wisata Kota Bunga. Berbagai wahana wisata yang terdapat di daerah Jawa Barat ini dengan fitur yang berbeda dari setiap masing-masing obyek wisata. Berwisata menjadi pilihan utama di saat kita sudah jenuh dengan aktivitas padat kita selama hari kerja dan tiba saatnya saat hari liburpun tiba, kita menghilangkan kepenatan tentunya dengan berwisata mengunjungi wahana wisata yang terdapat di Puncak Bogor Kecamatan Cianjur ini salah satunya mengunjungi taman wisata Kota Bunga. Tempat wisata ini meyediakan panorama sesuai namanya, yaitu pemandangan alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy. Tempat wisata ini mengusung konsep Eropa Little Venice. Selain Kota Bunga, disini juga menyediakan mini…