page contents Langsung ke konten utama

Keindahan Wisata Pantai Sambolo Anyer, Bandulu, Serang, Banten

Hari senin sampai Jum,at waktunya sekolah dan bekerja, sabtu dan minggu waktunya untuk liburan, hehe. Jika Anda ingin menikmati keindahan, kenyamanan dalam berwisata, Pantai Sambolo mampu menyempurnakan hari libur Anda dimana keindahan itu terpancar dari wajah Pantai Sambolo. Wisata yang tidak menguras biaya, hanya saja dari biaya perjalanannya saja mungkin yah yang sedikit memakan biaya buat parawisatawan yang diluar kawasan Banten.
sumber : https://www.pantainesia.com
Tapi tidak semahal Anda berliburan ke obyek wisata yang lain, Anda harus mengeluarkan biaya mahal baik dalam perjalanannya hingga dalam kawasan obyek wisatanya. Pantai sambolo memberikan keindahan dari setiap sudut, hingga pasir lembut yang menawan seperti selembut kain sutra hehe. Pantai ini selalu dikunjungi oleh parawisatawan baik dari masyakarat lokal hingga mancanegara. Disamping pancaran panorama yang menawan Pantai ini juga menjadi arahan kapal laut yang berlayar.
sumber : https://www.pantainesia.com
Selain itu di Pantai ini juga terdapat pepohonan yang indah dan menawan, Hemmm sudah lengkap deh keindahannya. Pantai ini juga berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati selama Anda berada di kawasan Pantai Sambolo.

1. Wahana Banana Boat
Anda bisa menikmati Pantai dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Nah ditambah seru lagi jika Anda mencoba wahana obyek wisata yang satu ini, banana boat. Merasakan duduk di perahu karet berbentuk pisang yang diseret dengan menggunakan jet ski di laut. Wahhh seru sekali rasanya, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dan tentunya menantang adrenalin Anda selama Anda menikmati banana boat yang diseret menggunakan jet ski. lalu yang ke dua.
sumber : https://www.jejakpiknik.com
2. Panorama Sunset Eksotis
Posisi letak pantai ini memang membelakangi arah terbenamnya matahari namun dibalik itu Anda tetap bisa menyaksikan keindahannya. Tidak usah khawatir banyak sekali seorang wisatawan atau orang - orang yang memanfaatkan momen ini untuk berfoto berlatar pemandangan belakang pantai dan sunset. Yang ketiga
sumber : https://saung.net
3. Terdapat Tempat Piknik
Yang unik dari Pantai Sambolo ini pada saat Anda berada dikawasan Pantai Sambolo Anda selain menikmati wisata keindahan Pantainya Anda juga bisa sambil membawa bekal dari rumah, Anda bisa menikmatinya bersama-sama di gazebo yang banyak disewakan di pinggir Pantai Sambolo. Biayanya juga bervariasi tergantung ukuran gazebo. Sambil memandang keindahan ciptaan Allah SWT. Yang ke empat.
sumber : https://wisatabaru.com
4. Bermain Snorkeling
Anda pernah merasakan serunya bermain snorkeling? serunya melihat pemandangan bawa laut? Anda wajib mencoba dan merasakan keseruannya di pantai Sambolo ini. Satu paket pernyewaan di wahana snorkeling Anda sudah mendapat satu kacamata pelindung air dan alat bernapas, sekaligus baju apung untuk keamanan. Yang ke lima.

5. Parasailing
Bukan hanya snorkeling saja dan banana boat, di pantai ini juga terdapat obyek wisata yang lebih menantang dan seru yaitu Parasailing yang sudah siap disediakan oleh Pantai Sambolo. Tidak perlu khawatir masalah keamanan, karena Anda akan dipandu dengan baik oleh para profesional yang menjadi bagai pengurus Parasailing, yang sudah ahli pokoknya. Yang ke enam

6. Wahana ATV
Nahh yang seperti di pantai-pantai lainnya, Anda bisa menyewa kendaraan ATV yang khusus digunakan untuk menyusuri pantai. Anda bisa merasakan sensasi melaju di atas pasir pantai ini hanya dengan membayar biaya sewa yang terjangkau tidak terlalu mahal. Yang ke tujuh.

7. Jet Ski
Para lelaki biasanya kalau dipantai selalu mencari wahana jet ski, Anda berani mencoba serunya melaju di atas permukaan air menggunakan jet ski? Anda bisa menyewa alat ini. dan yang terakhir

8. Jasa Tato Temporary
Jika yang badannya kekar dan suka menggambar seperti layaknya tato, dan Anda juga suka dalam bertato. Anda bisa memesannya untuk bertato di pantai Sambolo ini. Anda bisa bebas memilih model tato yang cocok untuk Anda. Harganya pun bervariasi tergantung kesulitan gambar tato yang Anda pilih. Bagi yang tidak suka, cuman pengen ditato. Tenang tatonya juga tidak permanen, jadi bisa dihapus kapanpun Anda mau.

Biaya masuk menuju Pantai Sambolo ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000/orang dan untuk biaya parkir sebesar Rp. 60.000/mobil untuk kendaraan roda empat dan untuk kendaraan roda dua Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000/motor. Nahh gitu deh, itu semua keindahan yang ada di Pantai Sambolo.

Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F