page contents Langsung ke konten utama

Wisata Pantai Mabak Mekarsari Cilegon Banten

Lagi - lagi Provinsi Banten memberikan salah satu yang bisa membuat hati seseorang gembira. Provinsi Banten selalu menjadi sorotan parawisatawan, kenapa? karena wilayah ini memiliki potensi pantai yang luar biasa indah. Pantai yang berada dikawasan Provinsi Banten khususnya pantai yang satu ini adalah Pantai Mabak yang berada di Provinsi Banten tepatnya Mekarsari, Pulomerak, Kota Cilegon, Banten. Pantai ini memiliki daya tarik yang luar biasa membuat masyarakat terkesima dengan keindahan pantai ini.
sumber : http://www.putrinyanormal.com
Anda bisa menghabiskan waktu selama berada di pantai ini, dengan keindahan airnya perpaduan antara hijau dengan biru, terlihat cantik sekali. Pantai Mabak ini dekat dengan Pelabuhan Merak. Wisata dari Provinsi Banten yang satu ini menghadap ke sebuah pulau kecil yang biasa disebut dengan Pulau Merak kecil. Pantai ini memiliki daya tarik yang luar biasa, apalagi dilengkapi dengan panorama suasana sunset yang sangat indah.
sumber : https://www.pantainesia.com
Sehingga banyak fotografer profesional maupun seorang cameramen selayaknya kaum milenial saling berdatangan ke tempat ini untuk mengabadikan momen sunset yang menjadi unggulan salah satu wisata ini biasanya untuk di posting ke media sosial. Yakin gakan ngiler?, hahaha. Yang menjadi momen yang saat ini lagi ramai di Pantai Mabak adalah ada dua pilihan salah satunya  diantaranya menawarkan dua pesona menarik kepada wisatawan yang datang.
sumber : https://lelungan.net
Pertama adalah pemandangan pulau kecil yang ada di depannya. Dengan nama Merak Kecil, pulau yang tidak berpenghuni itu bisa didatangi dengan perahu dari ujung pantai. Jadi Anda bisa menyewa perahu dengan tarif sekitar sebesar Rp. 50.000. Pesona kedua yang ditawarkan oleh Pantai Mabak ini adalah matahari terbenam. Saat sore hari tiba, puluhan orang akan berjajar di sepanjang pantai untuk menunggu matahari terbenam. Wisatawan yang hobi fotografi bisa membawa kamera untuk mengabadikan momen menakjubkan ini.
sumber : https://www.pantainesia.com
Selama Anda dalam kawasan Pantai Mabak Anda bisa menikmati momen bersama keluarga ataupun sahabat Anda diantaranya, mengambil spot foto yang menarik, Anda bisa menginap dikawasan pantai, Anda bisa menikmati berburu foto di pulau kecil, dan Anda bisa menikmati keindahan suasana sunset pada saat sore hari. Dan Anda bisa mengambil momen foto jika Anda menyebarang ke pulau kecil. Jadi selama Anda di Pantai Mabak jangan sampe Anda tidak dapet momen tersebut karena tentunya kapan lagi Anda bisa menikmati suasana Pantai Mabak.
sumber : https://www.pantainesia.com
Harga Tiket Masuk Pantai Pantai Mabak
Jika Anda mau berkunjung mengunjungi wisata Pantai Mabak Anda hanya akan dikenakan biaya harga tiket untuk masuk Pantai Mabak sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua dan untuk biaya parkir sebesar Rp. 10.000. untuk roda empat. Jadi Anda hanya menyiapkan uang untuk parkir saja, untuk perorang nya tidak dipungut biaya. Enak kan guys, hehehe.

Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F