page contents Langsung ke konten utama

Wisata Pantai Karang Taraje, Kabupaten Lebak, Banten

Kabupaten Lebak Banten selalu memberikan keindahan bagi parawisatawan, sudah banyak obyek wisatanya, keindahannya juga mempesona memberikan daya tarik bagi kalangan lokal hingga mancanegara. Setiap obyek wisata tentunya memiliki ciri khas atau karakteristik itulah yang dimiliki oleh Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Bagaimana Negara Indonesia tidak kaya, setiap wilayah memiliki obyek wisata terutama dengan sumber daya laut yang Indonesia miliki sangat banyak sekali dan Indonesia memiliki potensi perikanan yang sangat besar.
sumber : http://www.harnas.co
Sudah kaya lautan kaya ikan pula, yang manakala dilihat dari sisi luasnya perairan lautan, letak geografis, wilayah maupun panjang garis pantai. Sebagai negara kepulauan, hampir dua pertiga wilayahnya adalah lautan. Luas lautnya sekitar 3,1 juta km2, yang terdiri dari perairan laut nusantara 2,8 juta km2 dan perairan laut teritorial 0,3 km2. Jadi Indonesia kurang apalagi yang kita miliki ini. Kita harus jaga akan kekayaan kita, dengan semua anugrah yang telah Allah SWT berikan kepada kita.
sumber : https://ksmtour.com
Kabupaten Lebak Provinsi Banten adalah surganya wisata alam. Selain memiliki Wisata Pantai Pasir Putih, Pantai Tanjung Layar dll. Nah ada juga Pantai Karang Taraje yang tidak kalah menawan loh guys.  Pantai Karang Taraje terletak di Desa Wisata Sawarna, Pantai Karang Taraje memberikan dengan beragam spot wisata yang menarik. Bukan cuma pantai, di sini juga terdapat goa yang membuat menantang Anda hingga deretan batu karang.
sumber : https://www.tripadvisor.com
Namun jika Anda datang ke sini jangan cuman hanya menikmati pantai dengan batu karangnya saja Anda juga bisa menikmati keindahan yang lainnya dengan menikmati pepohonan yang menyelimuti Pantai Karang Taraje. Selain itu Anda bisa menapakkan kaki disana sambil bermain dengan berbagai hewan laut yang menempel. Dengan adanya karang ini membuat penduduk setempat menamai karang ini dengan nama Karang Taraje yang berarti karang bertangga.
sumber : https://www.pegipegi.com
Selain itu, Anda dapat melihat beberapa karang bolong yang terisi air laut. Nah di dalamnya itu terdapat kehidupan laut seperti terumbu karang hingga ikan - ikan yang kecil hidup disana, yang membuat karang ini seperti seolah - olah didalam akuarium mini. sangat cantik kan, hehehe. Dengan panorama alam yang cantik ini, Pantai Karang Taraje juga memiliki pesona sunset yang menakjubkan. Ketika pada saat sore hari tiba, bersiap - siap untuk berdiri maupun bersantai di atas pantai sambil menatap langit jingga yang mempesona.
sumber : https://www.flickr.com
Yakin ga ngiler nih untuk datang, hahaha. Disamping itu Anda bisa menikmati keindahan Pantai Karang Taraje selama Anda dalam kawasan ini, sayang kalau tidak Anda manfaatkan semaksimal mungkin. Anda bisa menikmati pemandangan karang taraje, Anda bisa mengabadikan untuk berfoto atau berselfie, Anda bisa menikmati keindahan susur pantai, Anda bisa menikmati untuk berpiknik selama dipantai, dan Anda juga bisa menikmati lebih lama lagi dengan acara camping Anda bisa menikmati hingga puas misalnya bakar - bakar ikan hingga yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Pantai Karang Taraje
Jika Anda sudah memasuki kawasan Lebak Banten hingga sudah masuk dalam kawasan pantainya, Anda hanya akan dikenakan biaya harga tiket untuk masuk Pantai Karang Taraje sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan untuk biaya parkir sebesar Rp. 5.000. untuk roda empat. Jadi Anda hanya menyiapkan uang untuk parkir saja, untuk perorang nya tidak dipungut biaya. Enak kan guys, hehehe.

Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata ya guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F