page contents Langsung ke konten utama

Wisata Pantai Cihara Kabupaten Lebak, Banten

Kabupaten Lebak Banten memiliki destinasi wisata Pantai Cihara, menjadi daya tarik baru untuk parawisatawan. Dengan keindahan Pasir Putihnya dan dengan keindahan Batu Karangnya, sehingga keindahan Pantai Cihara ini menjadi lengkap. Terkadang kita merasa bingung, harus mengabiskan waktu liburan kemana, dari pada Anda harus kebingungan, Kabupaten Lebak Banten telah menyiapkan obyek wisata Pantai Cihara yang indah dan menawan.
sumber : https://ihategreenjello.com
Anda tidak perlu khawatir selama menikmati wisata Pantai Cihara Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda bisa ajak keluarga, kerabat, maupun sahabat Anda untuk seru - seruan berliburan di Pantai Cihara Banten. Indonesia terkenal dengan kekayaan lautan yang dimilikinya, potensi perikanannya pun sangat luar biasa. Dari setiap provinsi tentunya memiliki kekayaan alamnya seperti yang terdapat di Provinsi Banten yang memiliki beberbagai macam keindahan Pantai.
sumber : http://www.tintamerdeka.co.id
Kali ini terdapat Pantai Cihara yang terletak di Ujung Kulon National Park, Kertamukti, Banten, Kabupaten Pandeglang, Banten. Pantai ini terbilang manis, jadi Pantai ini memang dibekali dengan Pasir Putih dan Batu Karang. Sungguh luar biasa atas kekuasaan Allah SWT. Banyak wisatawan yang berdatangan untuk menikmati keindahan Pantai Pasir Putih ini, karena memang banyak kalangan mengatakan memilih wisata di Pantai karena sangat pas untuk menghilangkan kejenuhan, kepenatan dengan padatnya aktifitas yang sudah dijalaninya.
sumber : http://kuicha.blogspot.com
Pandeglang sendiri merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Banten. Kota yang berjuluk sebagai Kota Badak, The Sunset of Java. Seperti wilayah yang lain pun memang selalu memiliki julukan untuk Kota itu sendiri, sungguh lucu sekali yah, hehehe. Kota Berkah atau Kota Santri ini banyak memiliki tempat-tempat wisata menarik untuk dikunjungi yang salah satunya dengan menikmati keindahan Pantai Cihara yang masih asri dan alami ini. Pantai Cihara merupakan pantai yang masih alami dan belum banyak tersentuh oleh tangan manusia.
sumber : http://www.tintamerdeka.co.id
Hamparan pasir putih yang bersih dan lembut yang dipadu dengan lautan biru dan tenang menjadikan Pantai Cihara layak untuk Anda kunjungi sebagai tempat berlibur bersama keluarga. Fasilitas yang bisa Anda nikmati di sini antara lain adalah kolam renang, Spot tepat untuk snorkeling, restauran, dan kamar atau penginapan yang memang bersih. Suasana tenang dan nyaman, ditemani dengan view Pantai Cihara.

Hanya saja memang harus sedikit perhatian dengan akses jalannya, karena masih rusak untuk ditempuh oleh masyarakat sekitar hingga masyarakat dari luar. Banyak orang yang bilang mengenai Pantai Cihara ini tempat yang nyaman untuk berlibur maupun menyendiri. Pas di pinggir pantai yang indah, kolam renang besar, makanannya juga enak. Tidur di kamar yang nyaman disertai angin pantai dan deru ombak, hemm sungguh menawan. Dan dari sini bisa sewa perahu boat untuk berwisata ke pulau disekitarnya.

Hemmm sudah kita enak menikmati keindahan Pantai Pasir Putih ini, dan yang membuat tambah gembiranya adalah tidak terlau mahal dalam biaya tiket masuk hanya sebesar Rp. 5.000/motor. dan Rp. 10.000/mobil. Selain pantai ini masih belum banyak yang mengetahui, pantai ini juga belum terlalu diperhatikan oleh pihak pemerintah setempat, jadi belum memanfaatkan dalam sektor setempat untuk meningkatkan perekonomian warganya.

Namun Jika Anda ingin melakukan menikmati dalam suasana camping bersama teman-teman, dapat membawa tenda dan mendirikannya di area pantai. Jadi bisa membuat Anda untuk menghemat biaya juga. Perlu kalian ketahui guys, Pantai Cihara adalah tempat wisata air yang wajib Anda kunjungi kalau memang Anda hobi melancong, hehehe. Karena pantai ini memang memiliki keindahan alam. Pantai yang terletak di Ujung Kulon ini jarang sekali dijamah oleh wisatawan, jadi masih asri dikarenakan lokasi kawasan yang tidak strategis dan belum banyak yang mengekspose kawasan ini di sosial media.

Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F