page contents Langsung ke konten utama

Keindahan Curug Tomo Mandalawangi Pandeglang Banten

Ketika Anda berencana mau berkelana mengelilingi Indonesia. Anda pastinya tidak akan pernah puas, karena Indonesia memiliki keindahan yang kaya. Indonesia dianugrahi keindahan yang luar bisa, yang sudah Allah SWT berikan kepada kita. Ketika Anda memiliki rencana mau mengelilingi Inodonesia, kalian harus tau dari sabang sampe merauke, kekeyaan Indonesia mengalir hingga suatu titik dalam pelosok ke pelosok yang lain.
sumber : https://merahputih.com
Kurang apalagi negara Indonesia ini guys, kita hanya perlu menjaga, merawatnya, mengelolanya dengan baik. Seperti yang terdapat di Kp. Cikupa pamatang kandis, desa, Ramea, Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten dengan wisata Curug Leuwi Tomo. Keindahan ini mengalir pada keindahan alamnya dengan keindahan airnya yang asri dan udaranya yang sejuk yang dikelilingi oleh pepohonan.

Curug Leuwi Tomo ini yang berada di Pandarincang Serang Banten adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Cidahu, Kecamatan Pandarincang, Kabupaten Serang, Banten. Obyek Wisata Curug Leuwi Tomo ini adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun pada saat hari liburan tiba atau weekend. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda menghilangkan kepenatan dengan padatnya aktivitas  kita sehari - hari.
sumber : http://www.serangbanten.com
Obyek Wisata Curug Leuwi Tomo ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan sekali jika Anda sedang berada di kota Serang tidak mengunjungi Obyek Wisata Curug Leuwi Tomo ini yang mempunyai keindahan yang mempesona. Obyek Wisata Curug Leuwi Tomo di Pandarincang Serang Banten sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. 
sumber : https://merahputih.com
Keindahan Objek Wisata Curug Leuwi Tomo ini sangat menarik bagi Anda yang berada di dekat kawasan Banten atau di luar wilayah Banten untuk mencoba mencicipi mengunjungi tempat Obyek wisata Curug Leuwi Tomo di Kota Serang. Curug Leuwi Tomo ini memiliki alam yang indah dengan banyak tempat wisata alam. Untuk sampai ke Curug Leuwi Hejo memang membutuhkan waktu guys dengan jarak tempuh lumayan jauh dari Kota Serang.

Perjalanan Anda akan di lalui dengan berjalan kaki menuju Curug Leuwi Tomo. Perjalanan dari perkampungan menuju lokasi kurang lebih 30 menit. Perjalanan itu melewati jalan-jalan berliku hingga terjal, dan juga harus melewati sungai untuk sampai ke Curug Leuwi Hejo. Hemm sungguh menyenangkan guys, hehehe. Membutuhkan waktu yang lumayan selama perjalanan ke curug itu menjadi bagian tempat untuk trekking bagi Anda sebagai sosok travelers.
sumber : https://www.imgrumweb.com
Curug Leuwi Tomo merupakan tepat wisata alam dengan suasana khas dengan nuansa alam pegunungan. Curug ini tidak terlalu tinggi kira - kira kurang lebih 5 m. Tetapi guys, suasana yang memanjakan ini dengan kondisi air yang jernih yang mampu menjadikan sebagai indikator pelepas lelah. Dan tempat ini menjadi tempat favorit untuk berenang , dan tentu saja tidak lupa dengan acara berfoto ria bersama di sekitar air terjun yang tak boleh dilewatkan selama perjalanan untuk diabadikan yah guys, hahaha.

Jika Anda mau melancong menuju Curug Leuwi Tomo, dengan kondisi saat ini Anda hanya dipungut biaya tiket sebesar Rp. 5.000/orang baik di hari biasa maupun pada saat hari libur atau weekend. Jadi Anda hanya menyiapkan uang cadangan untuk biaya perjalanan Anda saja. Untuk jam operasional nya Curug Leuwi Tomo ini selama 24 Jam.

Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. Selamat berwisata ya guys, semoga liburannya menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F