page contents Skip to main content

Wisata Orchid Forest Cikole Lembang

Saat ini sedang ramai dimedia sosial dengan munculnya obyek wisata yang berada di lembang bandung yang kini menjadi incaran parawisatawan. Panoramanya membuat wisatawan berdatangan sejak resmi dibuka untuk umum, Orchid Forest Cikole belum pernah sepi pengunjung. Para wisatawan dengan antusias datang berbondong-bondong untuk menikmati keindahan destinasi wisata ini. 
sumber : www.destinasibandung.co.id
Salah satu hal yang menjadi daya tarik objek wisata ini adalah udaranya yang sejuk dan segar dengan suasana yang menenangkan hati kita pada saat berada di Orchid Forest CikoleOrchid Forest Cikole, wisata alam ini mengusung konsep wisata digital (digital tourism), di mana target terbesarnya adalah kalangan anak muda yang sangat antusias berburu lokasi unik untuk diunggah dan dipamerkan di media sosial. 
sumber : sebentarsaja.com
Salah satu titik andalan yaitu jembatan gantung yang terbentang sepanjang 500 meter dan dihiasi cahaya lampu kala malam hari. Selain itu juga Garden of Lights (Taman Cahaya) di mana cahaya lampu memberikan nuansa hangat di malam hari yang gelap dan dingin di tengah hutan pinus. Terdapat beberapa view yang membuat kita terpesona cocok untuk berselfie diantarnya : hutan pinus, seni atau konser, tersedia puluhan spot foto yang Instagramable, koleksi 157 tanaman anggrek.
sumber : www.destinasibandung.co.id
Di Orchid Forest Cikole pengunjung bisa mempelajari cara budidaya Anggrek dan dapat membelinya langsung di tempat penangkaran bunga anggrek ini. Salah satu yang menjadi favorit di lokasi ini adalah koleksi anggrek hitam dan anggrek kantong semar. Karena begitu luas areanya , pengunjung tidak perlu khawatir apabila kelelahan, pengelola sudah menyiapkan mobil golf yang siap mengantar keliling kawasan tanpa di pungut biaya. 
sumber : www.genpi.co
Yang menari di Orchid Forest Cikole pada malam hari jembatan ini akan menyala secara otomatis karena lampunya sudah dipasangi sensor , sehingga suasananya semakin romantis. Dengan adanya Orchid Forest Cikole, mungkin anda merasa khawatir mengenai harganya. Tiket masuknya sangat terjangkau, kok! Anda hanya perlu membayar Rp. 25.000 pada hari biasa dan Rp. 30.000 untuk akhir pekan. 
sumber : www.destinasibandung.co.id
Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole sudah termasuk sebotol air mineral. Waktu operasional berkunjungnya mulai pukul 08.00–17.00 WIB. Jika anda mau mencoba berkunjung mengunjungi Orchid Forest Cikole anda bisa dengan alamat di Jl. Tangkuban Perahu Raya KM.8 Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat. Anda juga bisa menggunakan maps sebagai alat bantu anda menuju Orchid Forest Cikole.


Selamat berwisata, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Comments

Popular posts from this blog

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Wisata Citamiang Membuat Orang Mabuk Kepayang

Obyek wisata sering kali membuat semua masyarakat tergila-gila akan wisata. Dengan keindahan dan keseruan saat kita berwisata bersama keluarga atau kerabat kita. Berbagai macam obyek wisata yang ada di dunia ini dengan keidahan-keindahan yang allah berikan kepada kita. Tak lupa saat kita berwisata sering kali merasa ketagihan dengan apa yang sudah kita kunjungi dalam berwisata, tentunya dengan obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua Bogor dengan obyek wisata Citamiang . Citamiang Puncak Cisarua Courtesy, www.wisatapuncak.net Obyek wisata Citamiang yang kini menjadi salah satu obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua yang banyak dikunjungi oleh parawisatawan dengan panoramanya yang indah, dan sejuk dengan penghijauan yang mengelilingi kita. Citamiang adalah salah satu objek wisata Puncak Cisarua Bogor yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu saat berliburan dengan aneka keindahan alamya. Wisata Citamiang Courtesy, www.wisatapuncak.net Obyek wi

Kota Bunga Daerah Puncak Bogor Kecamatan Cianjur

Keindahan obyek wisata yang ada di Negara Indonesia dengan kekayaan wisata alamnya yang penuh dengan keindahan. Kita sebagai warga Indonesia sangat bangga dengan berbagai wahana obyek wisata. Wisata yang berada di Jawa Barat Puncak Bogor kecamatan Cianjur salah satunya terdapat sebuah wahana wisata Kota Bunga. Courtesy, kotabungavilla.com Berbagai wahana wisata yang terdapat di daerah Jawa Barat ini dengan fitur yang berbeda dari setiap masing-masing obyek wisata. Berwisata menjadi pilihan utama di saat kita sudah jenuh dengan aktivitas padat kita selama hari kerja dan tiba saatnya saat hari liburpun tiba, kita menghilangkan kepenatan tentunya dengan berwisata mengunjungi wahana wisata yang terdapat di Puncak Bogor Kecamatan Cianjur ini salah satunya mengunjungi taman wisata  Kota Bunga. Courtesy, sewavillaa1.blogspot.com Tempat wisata ini meyediakan panorama sesuai namanya, yaitu pemandangan alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy. Tempat wisata ini mengusun