page contents Langsung ke konten utama

Wisata Jendela Alam Bandung

Bepergian bisa membuatmu jadi rendah hati. Kita menyadari bahwa kita hanya punya setitik tempat di semesta yang sudah diberikan oleh allah swt yang mesti kita jaga cipataannya dari seluruh keindahan yang allah miliki. Enaknya bepergian hanya menggunakan tas ransel, berpakaian sederhana selayaknya memakai pakaian untuk jalan - jalan. Terkadang kita suka bingung mencari tempat wisata edukasi pas untuk sekeluarga.  
Nah Jendela Alam Bandung bisa menjadi pilihan anda jika sedang mencari tempat wisata edukasi anak di Bandung. Konsep wisata edukasi di tempat ini kental sekali. Ngga heran kalau Jendela Alam Bandung banyak menjadi destinasi field trip dari berbagai sekolah di Bandung, ataupun dari luar kota. Bukan cuma wisata biasa saja kini anak anda bisa mengikuti berbagai kegiatan edukatif yang disiapkan disini.
Apa aja sih yang ada di Jendela Alam Bandung? Apa saja yang bisa dilakukan disana? Tidak hanya menikmati alam sekitar yang masih sejuk dan hijau, anak anda juga bisa mengikuti berbagai kegiatan edukasi yang bermanfaat. Berbagai kegiatan edukasi disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga menarik buat keluarga. Kegiatan edukasi yang tersedia cocok untuk anak mulai dari usia TK sampai dengan SMA. Pastinya bakal seru ya, dan kita bisa memilih apa yang akan dilakukan nanti. Berikut beberapa edukasi yang bisa anda jejaki di Jendela Alam Bandung.
  • Jendela Air : Tempat bermain wahana air di Jendela Alam Bandung ini seperti Waterboom,Waterball dan tempat memperkenalkan anak anda bagaimana proses menjernihkan air,marine scaping.
  • Jendela Petualangan ; Arena permainan di wahana Jendela Alam Bandung ini pasti akan semakin menyenngkan,permainan Flying fox,Jmebatan Goyang,Bersepeda dengan rintangan,Panjat tebing dan juga berkuda.
  • Jendela Bermain : Biarkan anak anda mengenal dunia kecilnya di wahana ini,permainan Trampoline,bak pasir,Play ground dan juga permainan jenis tradisional yang sudah langka tersedia di Jendela Alam Bandung ini.
  • Jendela Hewan : Wahana bermain dan sekaligus mendidik anak anda di Jendela Alam Bandung ini adalah dengan cara dikenalkan ke areal peternakan,memerah susu sapi,bermain dengan burung,memberi makanan kepada kelinci dan juga kambing,serta mengambil telur ayam arab.
  • Jendela Tumbuhan ;Wahana perkebunan punya Jendela Alam Bandung ini meliputi  tomat cherry,kebun strawberry,labu raksasa,kebun Hydrophonik dan kebun tradisional.
  • Kedai Alam : Sajian khusus makanan khas sunda yang sangat lengkap,dengan hasil sayuran pengembangan sendiri yang tengah trend sekarang yaitu sayuran organik yang diambil dari kebun sayur jendela alam Bandung.
Harga tiket masuk Jendela Alam Bandung :
Weekday : Rp. 10.000
Weekend : Rp. 15.000

Jadwal buka Jendela Alam Bandung :
Senin – Jum’at : 09.00 s/d 16.30
Sabtu – Minggu : 09.00 s/d 17.00
Hari Libur/Besar : 09.00 s/d 17.00

Harga tiket wahana Jendela Alam Bandung :
  1. Animal Feeding : Rp.20.000
  2. Berkuda : Rp.20.000
  3. Tangkap Ikan : Rp.20.000
  4. Becak Mini : Rp.20.000
  5. Sepeda : Rp.15.000
  6. Berenang : Rp.20.000
  7. Menghias Tanah Liat : Rp.25.000
  8. Membuat Tanah Liat : Rp.20.000
  9. Menghias Akuarium ; Rp.35.000
  10. Flying Fox Mini : Rp.25.000
  11. Flying Fox Big : Rp.35.000
  12. Segway : Rp.25.000
Alamat Jendela Alam Bandung: di Jln.Sersan Bajuri KM 4.5 Komplek Graha Puspa Lembang – Jawa Barat 40391,Indonesia. Anda juga bisa menggunakan maps sebagai alat bantu anda menuju Jendela Alam Bandung.

Selamat berwisata, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F