page contents Skip to main content

Wisata Dago Dream Park Bandung

Bandung memang selalu menjadi sorotan para netizen, Jika berjalan di daerah Braga, Kota Bandung, pasti Anda akan selalu bertemu dengan turis asing yang berjalan-jalan di kawasan tersebut. Daerah Braga merupakan tempat yang memiliki nilai historis yang cukup kuat bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Keindahan bangunan heritage di kawasan Braga menjadi nilai wisata yang cukup tinggi, selain itu juga kawasan Braga dekat dengan tempat bersejarah di Bandung. 
sumber : travelbos.co.id
Gedung Merdeka dan Museum Konferensi Asia Afrika menjadi saksi setiap perhelatan penting yang terjadi di Bandung. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Ida Hernida mengatakan wisawatan mancanegara yang paling tinggi kedatangannya ke Bandung yaitu China. Sebagai salah satu kota yang paling hits, Bandung memang tak pernah berhenti untuk menawarkan wisata alamnya yang indah. 
sumber : www.seputarbandungraya.com
Saat ini di Bandung ada tempat wisata baru yang sedang hits dan tak kalah menarik dengan Farm House, The Lodge, Dusun Bambu, dan wisata alam lainnya. Berlokasi di Dago bagian atas, terdapat taman bermain Dago Dream Park. Dago Dream Park adalah wisata alam di Bandung yang memadukan keindahan alam Bandung dengan berbagai wahana permainan menarik untuk anak-anak dan orang dewasa. Dago Dream Park yang memiliki luas hingga mencapai 12 hektar ini memiliki tagline “fun in nature”.
sumber : icause.com
Saat kamu sampai di Dago Dream Park akan ada jembatan besar dengan aliran sungai di bawahnya. Untuk semakin menambah nuansa Ubud Bali, ada berbagai patung disertai dengan balutan kain kotak di setiap pohon pinus sepanjang jalan masuk. Berdiri di atas kontur tanah yang berupa perbukitan, daratan di Dago Dream Park naik turun. Maka dari itu, kamu bisa merasa capek kalau harus berjalan kaki mengelilingi seluruh area Dago Dream Park. Untuk mengatasi masalah ini, pihak Dago Dream Park telah menyiasatinya dengan memberikan mobil untuk berkeliling secara gratis. 

Pada Dago Dream Park terdapat wahana menarik baik untuk anak-anak, dewasa, maupun keduanya. Misalnya saja ada kuda tunggang, rumah pohon, perahu dayung, mini zoo, aquarium, pirate ship, taman labirin, sky gliding, amphi theater, kereta-keretaan, anti gravity, kolam pancing, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk Dago Dream Park adalah Rp 20.000. Namun kamu harus membayar lagi jika ingin menaiki wahana-wahana yang ada. Daftar harga tiket setiap wahananya adalah:

Tiket 1
Perahu Kora Rp 15.000
Fliying Fox Rp 15.000
Perahu Tangan Rp 15.000

Tiket 2
Cho Cho Train Rp 25.000
Lost In Paradise Rp 25.000
Geared Up (Arena Sepeda) Rp 25.000
Pine House Rp 25.000
Perahu Dayung Rp 25.000
Paket Pancing Rp 25.000
Berkuda Rp 25.000
Bermain Ternak Rp 25.000

Tiket 3
Panahan Rp 25.000
Terdapat pula promo menarik yaitu:
  • 2 Tiket A dapat ditukar dengan Stik Ice Crea Yoghurt
  • 2 Tiket B dapat ditukar dengan Ice Crea Cone
  • 2 Tiket C bisa ditukar dengan Stik Ice Cream Yoghurt
  • 2 Tiket masuk dapat ditukar dengan magnet dan gantungan kunci
  • 1 Tiket masuk bisa ditukar dengan stiker
Jam operasional Dago Dream Park, Bandung buka mulai pukul 08:00 pagi sampai 20:00 malam. Tips penting bagi anda yang ingin mengunjungi obyek wisata Dago Dream Park. Alangkah lebih baiknya jita anda sudah menuju Dago Dream Park untuk menuju pulang lebih baik anda jangan pulang pada saat sore, lebih baik sebelum menjelang sore sekitar jam 2. Karena terkadang berbahaya jika sudah memasuki menjelang sore dan jalanpun cukup sempit dan curam, begitupun dengan jalannya yang rusak. 

Sebaiknya anda untuk membawa jas ujan pada saat berwisata. Untuk menuju Dago Dream Park anda bisa datang dengan alamat di Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Anda juga bisa menggunakan maps sebagai alat  bantu anda untuk menuju Dago Dream Park.


Selamat berwisata, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Comments

Popular posts from this blog

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol.
Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng.
Ayam ini sudah memiliki cita rasa dalam kandungan ayamnya, dengan rasanya itu loh …

Wisata Citamiang Membuat Orang Mabuk Kepayang

Obyek wisata sering kali membuat semua masyarakat tergila-gila akan wisata. Dengan keindahan dan keseruan saat kita berwisata bersama keluarga atau kerabat kita. Berbagai macam obyek wisata yang ada di dunia ini dengan keidahan-keindahan yang allah berikan kepada kita. Tak lupa saat kita berwisata sering kali merasa ketagihan dengan apa yang sudah kita kunjungi dalam berwisata, tentunya dengan obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua Bogor dengan obyek wisata Citamiang. Obyek wisata Citamiang yang kini menjadi salah satu obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua yang banyak dikunjungi oleh parawisatawan dengan panoramanya yang indah, dan sejuk dengan penghijauan yang mengelilingi kita. Citamiang adalah salah satu objek wisata Puncak Cisarua Bogor yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu saat berliburan dengan aneka keindahan alamya. Obyek wisata Citamiang dekat dengan tempat Agrowisata Gunung Mas sekitar 700 Km dengan posisi sebelah kanan begitupun jika Anda…

Kota Bunga Daerah Puncak Bogor Kecamatan Cianjur

Keindahan obyek wisata yang ada di Negara Indonesia dengan kekayaan wisata alamnya yang penuh dengan keindahan. Kita sebagai warga Indonesia sangat bangga dengan berbagai wahana obyek wisata. Wisata yang berada di Jawa Barat Puncak Bogor kecamatan Cianjur salah satunya terdapat sebuah wahana wisata Kota Bunga. Berbagai wahana wisata yang terdapat di daerah Jawa Barat ini dengan fitur yang berbeda dari setiap masing-masing obyek wisata. Berwisata menjadi pilihan utama di saat kita sudah jenuh dengan aktivitas padat kita selama hari kerja dan tiba saatnya saat hari liburpun tiba, kita menghilangkan kepenatan tentunya dengan berwisata mengunjungi wahana wisata yang terdapat di Puncak Bogor Kecamatan Cianjur ini salah satunya mengunjungi taman wisata Kota Bunga. Tempat wisata ini meyediakan panorama sesuai namanya, yaitu pemandangan alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy. Tempat wisata ini mengusung konsep Eropa Little Venice. Selain Kota Bunga, disini juga menyediakan mini…