page contents Langsung ke konten utama

Menyenangkan Berada Di Taman Film Bandung

Bandung memiliki taman yang menarik, tidak kalah saing dengan wilayah-wilayah lainnya baik dalam kabupaten maupun kota. Bandung kini memiliki Taman Film. Yang membuat menarik perhatian masyarakat, tentunya masyarakat bandung mereka merasakan keindahan dan merasa tenang ketika berada di Taman Film tersebut. Perlu kita ketahui bahwa memang hal yang semacam itu sangat perlu, kenapa perlu? karena untuk anak-anak muda agar tidak keluyuran kemana-mana maupun anak-anak kecil agar mereka bisa belajar bagaimana caranya untuk menjaga tumbuhan, menatanya dan menjaga kebersihan dalam lingkungan, agar terlihat bersih dan indah.
sumber : infoscreening.co
Bandung yang kini sudah kita bisa lihat nampaknya menambah fasilitas publiknya untuk masyarakat. Tidak hanya tempat belanja, daerah wisata, dan transportasinya yang masih terus dibenahi dan ditingkatkan kualitasnya. Kini, Bandung memiliki sebuah taman tematik baru di kawasan bawah jalan layang Pasupati, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. 

Ridwan Kamil, sebagai walikota Bandung baru saja meluncurkan taman tematik bernama Taman Film untuk masyakarat Bandung khususnya dan untuk menarik wisatawan luar daerah Bandung juga tentunya. Taman Film Bandung ini menjadi taman film pertama di indonesia. Dibangun khusus untuk warga kota Bandung yang suka nonton film tapi tidak bisa berada di bioskop. Taman ini memiliki luas area 1.300 meter persegi dengan kapasitas penonton mencapai 500 orang. 

Taman ini dilengkapi dengan teknologi videotron raksasa berukuran 4×8 meter. Taman Film adalah salah satu taman tematik dan ruang terbuka publik di Kota Bandung yang terletak di bawah Jembatan Pasupati, Bandung, Jawa Barat. Taman ini diresmikan oleh Wali kota Bandung, Ridwan Kamil, pada tanggal 14 September 2014.Taman ini memiliki konsep bioskop terbuka yang modern agar warga dapat beraktivitas di taman dan mendapat sarana menonton film secara gratis. 

Jika Anda mau menikmati keseruan acara nonton film-film yang asyik, anda tentunya harus tahu jadwal pemutaran film di taman film bandung ini. Dan untuk jadwal pemutaran film regular adalah setiap hari mulai senin hingga minggu.

Senin – Jum’at : 18.30 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu : 17.00 – 22.00 WIB

Ada banyak jenis atau genre Film yang biasa diputar di Tman Film kota bandung ini, salah satu tambahan kegiatannya adalah adanya nonton bareng pertandingan sepakbola, khususnya Persib Bandung. Dan berikut adalah daftar film-film yang biasa diputar di taman film bandung :
  • Film Indonesia
  • Film Indie Bandung
  • Film Bollywood
  • Film Korea
Di Taman Film Anda tidak dikenakan biaya semua orang bisa masuk dengan cara gratis. Anda bisa menikmati keindahan Taman Film hingga puas. Taman Film berada di Jl. Layang Pasupati, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Anda juga bisa menggunakan maps sebagai alat bantu Anda menuju Taman Film.
Selamat berwisata, semoga selamat sampai tujuan, semoga liburan anda menyenangkan, dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Kuliner Gurih 7 Bogor Khas Sunda

Doyan makan? Gurih 7 memiliki resapan aroma yang menggoda, yang memiliki ciri khas seperti pada umumnya sebuah makanan. Untuk urusan kulineran menjadi tradisi masyarakat yang memiliki keunikan tersendiri. Dalam masyarakat sunda ada dari mulai nama - nama makanan, cara memasak bumbu, hingga menyajikan citarasanya. Jika berkunjung ke Restoran Gurih 7 akan memberikan pengalaman lebih untuk Anda, bayangkan saja menyantap masakan saung lesehan dan kuliner khas sunda serta mendengarkan suara air terjun yang terletak di depan mata. sumber : https://www.tripadvisor.co.id Restoran ini merupakan satu-satunya restoran di pusat Kota Bogor yang mempunyai air terjun. Sungguh luar biasa kan guys?. Dengan jumlah saung lebih dari 60, Gurih 7 juga cocok untuk dijadikan tempat gathering bersama keluarga, rekan kerja, atau bahkan tempat wisata karena tempat ini berdekatan dengan toko kue dan oleh-oleh Khas Kota Bogor, yaitu Rumah Talas. Jangan sampe terlewatkan guys jika Anda sedang berkunjung di Ko