page contents Skip to main content

Indahnya Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Ciwidey Bandung

Menjadi popularitas sekali memang arena tempat wisata saat ini yang dijadikan momen khususnya parawisatawan yang senang berwisata. Sangat ditunggu - tunggu hari dimana tibanya hari libur yang selalau dirindukan untuk menikmati obyek wisata yang indah dan menarik. Tidak mudah sekali dalam memilih arena tempat wisata yang indah dan menarik yang sesuai dengan keinginan kita yang tentunya aman dan yaman pula. Kali ini ada salah satu tempat wisata yang berada di Bandung Jawa Barat yang memang sangat indah sekali untuk kita kunjungi diantaranya obyek wisata Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside. Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Lembang bisa dikatakan tempat liburan terbaru di Bandung yang dikelola dengan baik. Keberadaannya semakin melengkapi tempat wisata di Lembang yang bisa anda kunjungi. Berada tidak jauh dari pusat Lembang, popularitasnya melesat naik cukup cepat
sumber : www.klikhotel.com
Glamping Lakeside yang sedang hits dan Instagramable digandrungi banyak wisatawan untuk berlibur ini terletak di wilayah Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, tepatnya di Ciwidey Rancabali. Glamping Lakeside ini diminati para wisatawan karena selain memiliki udara yang sejuk, pemandangan yang asri, Glamping Lakeside juga menyajikan konsep wisata yang unik dan menarik, diantaranya terkenal dengan icon wisata “Pinisi Resto” atau “Kapal Terdampar” yang terletak di wilayah situ patenggang, dimana para wisatawan dapat menikmati makan bersama orang terkasih diatas kapal dengan ditemani pemandangan kebun teh yang asri, serta situ patenggang yang eksotis. Bisa juga, digunakan sebagai spot foto terbaik untuk koleksi foto medsos anda.

Selain terkenal dengan “Pinisi Resto”, Glamping Lakeside juga memiliki tempat menginap yang hits dan terkenal yaitu “Tent Resort”. Tent Resort sendiri merupakan konsep glamour camping dengan fasilitas mewah yang diberikan kepada para wisatawan. Tent Resort ini menghadap tepat ke danau situ patenggang yang sangat indah menjadikan suasana camping yang sejuk, tenang, dan romantis.
Tak hanya itu, sekarang di Glamping Lakeside terdapat “Camping Ground Family Adventure” yang bisa digunakan untuk para wisatawan yang ingin camping dengan konsep baru yaitu glamour camping namun dengan budget minim. Camping Ground Family Adventure ini berisi tenda-tenda dome yang sangat nyaman untuk digunakan camping bersama teman maupun keluarga. Meskipun tempat ini agak jauh dari danau, camping ground ini menyajikan pemandangan yang tak kalah indah dan eksotis, yaitu pemandangan kebun teh dan juga Pegunungan Patuha Ciwidey yang gagah.

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Terdapat area parkir yang cukup luas, dan toilet yang cukup banyak. Selain itu sekarang banyak spot tempat makan dan cinderamata juga. Jadi untuk makan dan minum ngga harus beli di pinisi resto aja. Selain itu, disini banyak terdapat spot menarik untuk kita nikmati. Icon terkenalnya adalah Pinisi resto, tempat makan berbentuk perahu dalam ukuran sebenarnya, bukan miniatur lho. Spot yang jadi favorit biasanya adalah jembatan danau, teras bintang, dan pinisi resto/bahtera resto Tak sampai disitu, Glamping Lakeside pun memiliki wahana bermain yang tak kalah mengasyikan, diantaranya Teras Bintang yang bisa digunakan untuk berburu sunset, Taman Kelinci, Taman Angsa, Tea Plantation, Kawah Rengganis yang bisa digunakan untuk berendam air panas, Batu Cinta yang memiliki kisah dan mitos yang terkenal, juga para wisatawan dapat berperahu mengelilingi danau situ patenggang

Hal menarik di Glamping Lakeside Rancabali adalah lokasinya yang berada di ketinggian, sehingga udara yang kamu hirup terasa segar dan belum terkontaminasi polusi. Selain itu, ada sebuah resto berbentuk Pinisi yang menyuguhkan menu-menu enak. Meski resto unik ini baru dibuka 7 Juli 2016 lalu, namun sudah banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Memang, selain beragam menunya yang memiliki ciri khas, Pinisi Resto memiliki konsep yang sangat ciamik bila dijadikan background foto. Itulah mengapa, rata-rata pengujung yang datang pasti menyempatkan waktu untuk berfoto.


Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali

  • Tiket umum/gerbang masuk Rp 20.000
  • Teras bintang Rp 20.000
  • Taman kelinci Rp 15.000
  • Taman angsa Rp 15.000
  • Jembatan pinisi Rp 15.000
  • Jembatan danau Rp 15.000
  • Strawberry farm Rp 15.000
  • Tea plantation Rp 15.000
  • Patenggang lakeside Rp 20.000
  • Batu cinta Rp 10.000
  • Kawah rengganis Rp 20.000
  • Mandi lumpur Rp 10.000
  • Perahu Rp 25.000
  • Kano Rp 20.000
Glamping Lakeside di Rancabali – Ciwidey bisa dikatakan salah satu tujuan utama wisata di Bandung selatan saat ini. Dengan icon restoran berbentuk perahu yang besar yang ada di pinggir situ Patenggang, suasana disekitarnya indah sekali.

Selamat berwisata, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Comments

Popular posts from this blog

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol.
Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng.
Ayam ini sudah memiliki cita rasa dalam kandungan ayamnya, dengan rasanya itu loh …

Wisata Citamiang Membuat Orang Mabuk Kepayang

Obyek wisata sering kali membuat semua masyarakat tergila-gila akan wisata. Dengan keindahan dan keseruan saat kita berwisata bersama keluarga atau kerabat kita. Berbagai macam obyek wisata yang ada di dunia ini dengan keidahan-keindahan yang allah berikan kepada kita. Tak lupa saat kita berwisata sering kali merasa ketagihan dengan apa yang sudah kita kunjungi dalam berwisata, tentunya dengan obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua Bogor dengan obyek wisata Citamiang. Obyek wisata Citamiang yang kini menjadi salah satu obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua yang banyak dikunjungi oleh parawisatawan dengan panoramanya yang indah, dan sejuk dengan penghijauan yang mengelilingi kita. Citamiang adalah salah satu objek wisata Puncak Cisarua Bogor yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu saat berliburan dengan aneka keindahan alamya. Obyek wisata Citamiang dekat dengan tempat Agrowisata Gunung Mas sekitar 700 Km dengan posisi sebelah kanan begitupun jika Anda…

Kota Bunga Daerah Puncak Bogor Kecamatan Cianjur

Keindahan obyek wisata yang ada di Negara Indonesia dengan kekayaan wisata alamnya yang penuh dengan keindahan. Kita sebagai warga Indonesia sangat bangga dengan berbagai wahana obyek wisata. Wisata yang berada di Jawa Barat Puncak Bogor kecamatan Cianjur salah satunya terdapat sebuah wahana wisata Kota Bunga. Berbagai wahana wisata yang terdapat di daerah Jawa Barat ini dengan fitur yang berbeda dari setiap masing-masing obyek wisata. Berwisata menjadi pilihan utama di saat kita sudah jenuh dengan aktivitas padat kita selama hari kerja dan tiba saatnya saat hari liburpun tiba, kita menghilangkan kepenatan tentunya dengan berwisata mengunjungi wahana wisata yang terdapat di Puncak Bogor Kecamatan Cianjur ini salah satunya mengunjungi taman wisata Kota Bunga. Tempat wisata ini meyediakan panorama sesuai namanya, yaitu pemandangan alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy. Tempat wisata ini mengusung konsep Eropa Little Venice. Selain Kota Bunga, disini juga menyediakan mini…