page contents Langsung ke konten utama

Tempat Wisata Alam Menarik di Bogor

Momen bersama keluarga, saudara, ataupun teman tentunya penting bagi kita, bukan hanya sekedar hanya bertemu saja jika sedang bersama teman, ataupun nongkrong sambil menikmati kehangatan kopi. Kita juga perlu merehatkan pikiran atau beban kepenatan yang ada didalam diri kita tentunya kita perlu sedikit meluangkan waktu untuk berliburan menikmati keindahan destinasi wisata yang kini banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa kita jadikan momen untuk merehatkan pikiran. 

Tidak perlu dengan tempat yang mewah dan bagus, sudah menemukan tempat yang indah dan nyaman saja itu sudah menjadi bagian dalam kenikmatan dalam berwisata, apalagi jika kumpul bersama keluarga, saudara, ataupun teman. Berwisata tentunya kini sudah menjadi bagian kebiasan parawisatawan untuk berkunjung mengunjungi destinasi wisata yang menarik. Bukan hanya dari kalangan orang tua saja, anak-anak muda sekalipun sangat gemar dalam berwisata. 

Menentukan obyek wisata tentunya tidak mudah terkadang kita merasa kesulitan dalam memilih tempat wisata yang menarik yang pass buat kita kunjungi. Dilengkapi dengan pemandangan yang indah, dengan udara yang segar, dikelilingi oleh  indahnya penghijauan. Memilih obyek wisata yang indah dan nyaman tidak perlu kita mengeluarkan biaya yang mahal, tidak perlu kita harus keluar negeri yang akan memakan biaya mahal. 

Di bogor masih banyak obyek wisata yang menarik yang membuat parawisatawan tertarik untuk mengunjungi. Ada beberapa tempat wisata alam menarik dibogor yang mesti Anda kunjungi. Wisata alam dibogor memang menarik perhatian parawisatawan dengan beraneka wisata alam yang indah dan mempesona. Bogor memang selalu mencuri perhatian parawisatawan yang selalu menjadi incaran pada saat libur panjang atau akhir pekan. 

Waktu-waktu itu yang memang dijadikan momen bagi parawisatawan. Berikut beberapa tempat wisata alam menarik dibogor yang mesti Anda kunjungi.

1. Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor terlatak di Jl. Ir. Haji Djuanda No.13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122, Tempat ini cocok untuk dijadikan momen berkumpul bersama keluarga, kerabat, ataupun teman untuk merahatkan sejenak rasa penat dan pikiran dengan memandang pesona keindahannya dengan udara yang segar dan dikelilingi oleh penghijauan yang indah.

2. Curug Cilember
Curug Cilember ini terletak di Jl. Raya Puncak KM. 15, Megamendung, Cisarua, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16750. Sangat mempesona dengan keindahan alamnya dengan uadar yang sejuk dan air terjun yang indah. Tempat ini selalu dijadikan obyek wisata oleh parawisatawan karena dengan tempatnya yang mempesona dan selalu menarik perhatian parawisatawan.

3. Gunung Pancar
Sumber : cepamagz.com
Gunung Pancar ini terletak di Jl. Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata ini dilengkapi dengan pemandian air panas yang alami dan kelilingi oleh hutan pinus.

4. Air Terjun Bidadari
Air Terjun Bidadari terletak di Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Air Terjun Bidadari ini buka pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB untuk biaya masuk tempat wisata ini yaitu Rp.30.000/orang dan Rp.5.000 untuk biaya parkir

5. Telaga Warna
Untuk melakukan reservasi ke Curug Telaga Warna Anda bisa datang ke alamat di Jl. Raya Puncak - Cianjur, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Anda hanya dikenakan biaya tarif masuk Rp. 15.000/orang karena sekarang sudah dikelola oleh masyarakat.

6. Citamiang
Untuk melakukan reservasi ke Citamiang  Anda bisa datang ke alamat di Jl. Ciliwung, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Tempat ini bisa dijadikan untuk camping, tempatnya menarik dan mempesona.

7. Situ Gede
Sumber : www.tempatwisatadibogor.net
Danau Situ Gede ini terletak di Jl. Cilubang Malang No.37, Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16115. Tekenal dengan keindahan danaunya bisa jadikan tempat untuk memancing, selain dijadikan tempat untuk memancing dan Anda bisa mendayung menggunakan perahu sambil menikmati keindahannya alamnya dengan udara yang sejuk.

Selamat berwisata semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F