page contents Langsung ke konten utama

Tempat Menghangatkan Badan di Cisarua Puncak, Dengan Segelas Kopi Cafe Panchi

Setiap orang pasti memiliki mimpi. seperti apa itu mimpinya tergantung pada individu masing-masing. Tentunya pasti memiliki mimpi yang luar biasa dan sudah terbayang pada dasarnya sejak masa kecil dulu ketika di tanya oleh kedua orang tua kita. Setiap perjalanan tentunya ada suka maupun duka, ada susah dan bahagia. kita tidak akan selamanya merasa senang terus begitupun sebaliknya kita tidak akan merasa susah terus karena dunia ini berputar, manusia hanya merencanakan dan merasakan saja, namun yang menentukan tetap yang maha kuasa.
Hingga tumbuh dewasa mulailah teringat kembali mimpi yang sudah direncanakan sejak kecil dan mulai untuk menyusun hingga mimpi itu terkabul. Kita hilangkan sejenak pembahasan di bab pertama, kononkatanya seperti dilansir apa yang dikatakan orang tua terdahulu, hidup itu seperti kopi dan gula, terkadang manis dan terkadang pait pula. Dan akhirnya kini berangkat kepembahasan terkait kopi dan gula. 

Kopi dan gula itu memang menjadi suatu perbedaan dalam hidup namun tidak dalam soal kenikmatan. Kopi dan gula mampu bisa menenangkan kita pada saat kita sedang banyak pikiran melamun tak jelas hanya kopi yang menjadi pendamping setia seperti yang dikatakan anak - anak muda sekarang ini. Minum kopi tidak mesti ditempat yang indah dan nyaman yang dikelilingi oleh pemandangan yang memandang wajah kita. 

Minum kopi dirumah sendiri saja itu sudah sangat nikmat sekali, namun memang akan lebih nikmat lagi jika kita mencoba meminum di daerah yang memang udaranya dingin tentunya akan terasa berbeda kenikmatannya dibandinkan dirumah kita sendiri. Kali ini ada tempat untuk menghangatkan badan yaitu dengan segelas kopi, yang berada di Puncak Cisarua Bogor yang diselimuti dengan udara yang dingin hingga aroma hangatnya kopi meresap kedalam tubuh kita. Jika Anda sedang berada di daerah Puncak Cisarua Bogor mungkin Anda bisa mampir sejenak untuk menikmati segelas kopi di cafe Panchi. Tempat ini cukup strategis, nyaman, cocok untuk keluarga, kerabat, ataupun teman-teman.

Cafe Panchi ini tentunya mereka menyiapkan menu yang lain selain kopi seperti makanan berat dan makanan ringan tentunya menyiapkan kopi yang berbeda pula, tempatnya tidak terlalu besar namun membuat kita nyaman. Tempatnya tidak jauh setelah taman safari indonesia sekitar 500 m menuju cafe Panchi. Jika Anda gemar berwisata sangat cocok sekali jika Anda sendang berwisata di Puncak Cisarua Bogor atau jika Anda sedang melintasi Puncak Cisarua Bogor untuk mencoba menikmati segelas kopi di cafe Panchi.

Selamat berwisata semoga selamat sampai tujuan, dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F