page contents Langsung ke konten utama

Puncak Bukan Gunung Rinjani Namun Membuat Nadi Ingin Kembali

Panorama atau tempat wisata yang berada di Indonesia tentunya banyak sekali dengan keindahan - keindahan yang berbeda dengan pemandangan yang berbeda, dan tentunya belum sempat kita kunjungi dari semua tempat wisata yang berada di Indonesia. Perlu kita ketahui bahwa dari semua kalangan tentunya pada saat berwisata bukan hanya sekedar jalan saja tanpa harus memikirkan estimasi biaya yang kita perlukan pada saat berwisata. 
Courtesy : wisatalova.com
Apalagi jika kita berwisata sampai harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan kenikmatan pemandangan yang indah dan mengesankan. Perlu kita pertimbangkan dalam melangkahkan kaki untuk memulai perjalanan dalam berwisata, dalam rangka mengeluarkan rasa kepenatan dan kejenuhan dengan aktifitas yang sangat padat. Masih banyak yang bisa kita kunjungi tanpa harus keluar daerah atau sampai keluar negeri dengan estimasi biaya yang sangat besar dan mahal tentunya masih banyak tempat wisata yang berlokasi didaerah Indonesia yang memang tidak memakan biaya mahal dan besar, dengan lokasi yang berada di Puncak Cisarua Bogor. 

Tentunya tidak semua orang bisa merehatkan berdatangan ke lokasi Puncak Cisarua Bogor mungkin yang masih bisa di capai tentunya dengan yang berlokasi di wilayah Jawa Barat yang pada dasarnya masih bisa kita lampaui dengan modal biaya yang tidak terlalu besar. Puncak Cisarua Bogor merupakan salah satu icon yang banyak diminati oleh semua kalangan yang pada dasarnya tentunya biasanya yang menyukai pegunungan, pemandangan yang indah, aroma yang sejuk, dan dipenuhi dengan tanaman dan pohon-pohon yang hijau apalagi sampai di kelilingi oleh kebun teh hijau dan ditemani dengan rintik rintik bunyi burung yang merintik ditelinga kita.

Puncak Cisarua Bogor memang sedikit membosankan apalagi dengan jalur yang padat pada saat weekend dirundu dengan kemacetan dan sistem satu arah. Tentunya kita harus mengetahui jadwal buka tutup sistem satu arah sehingga pada saat sedang dalam perjalanan kita tidak terjebak macet apalagi sampai pass di buka sistem satu arah. Memang membosankan namun menyenangkan, mungkin untuk menghilangkan rasa kekesalan dengan dirundu kemacatan yang padat, tentunya kita bisa sambil bernyanyi bersama sanak keluarga kita dengan lagu : Naik, naik kepuncak gunung, tinggi tinggi sekali, kiri kanan kulihat saja, banyak pohon cemara, kiri kanan kulihat saja, banyak pohon cemara. 

Itulah yang biasa dinyanyikan anak-anak pada saat dalam perjalanan untuk menghilangkan rasa kegelisahan. Tentunya jika untuk kalangan orang dewasa, dan orang tua mungkin bisa sambil mengingatkan kembali lagu yang dulu sering dinyanyikan pada saat Anda kecil. Tidak perlu merasa risau dan gelisah hidup itu penuh dengan keindahan jika kita sebagai pribadi merasa senang dan bersyukur atas nikmat yang telah allah berikan. Selamat berwisata, selamat berbahagia dan bersenang - senang, semoga selamat sampai tujuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Kuliner Gurih 7 Bogor Khas Sunda

Doyan makan? Gurih 7 memiliki resapan aroma yang menggoda, yang memiliki ciri khas seperti pada umumnya sebuah makanan. Untuk urusan kulineran menjadi tradisi masyarakat yang memiliki keunikan tersendiri. Dalam masyarakat sunda ada dari mulai nama - nama makanan, cara memasak bumbu, hingga menyajikan citarasanya. Jika berkunjung ke Restoran Gurih 7 akan memberikan pengalaman lebih untuk Anda, bayangkan saja menyantap masakan saung lesehan dan kuliner khas sunda serta mendengarkan suara air terjun yang terletak di depan mata. sumber : https://www.tripadvisor.co.id Restoran ini merupakan satu-satunya restoran di pusat Kota Bogor yang mempunyai air terjun. Sungguh luar biasa kan guys?. Dengan jumlah saung lebih dari 60, Gurih 7 juga cocok untuk dijadikan tempat gathering bersama keluarga, rekan kerja, atau bahkan tempat wisata karena tempat ini berdekatan dengan toko kue dan oleh-oleh Khas Kota Bogor, yaitu Rumah Talas. Jangan sampe terlewatkan guys jika Anda sedang berkunjung di Ko