page contents Langsung ke konten utama

Mengayun Mengelilingi Puncak Dengan Sepeda Gunung

Berlogika harus berakal sehat apalagi semua itu mesti kita seimbangi. Kononkatanya selagi kita masih muda mesti perbanyak mengeluarkan keringat dan perbanyak pengalaman selama kita masih muda biar dimasa tua kita tidak menyesal. Apa yang dimaksud dengan mengeluarkan keringat bukan hanya sekedar bekerja keras lalu kita mendapatkan hasil keringat tentunya bahwasanya selama kita masih muda kita sempatkan waktu untuk berolah raga apapun jenisnya tidak menjadi masalah untuk menyehatkan tubuh kita sendiri. 
Courtesy : rentalsepeda.blogspot.com
Yang dimaksud dengan perbanyak pengalaman bukan hanya sekedar pengalaman pekerjaan saja, pengalaman bersosialisasipun tentunya perlu untuk sebagai referensi kita dimasa tua nanti dan bisa menjadi bahan cerita untuk anak dan cucu kita kelak nanti. Sebagai anak muda tentunya kita jangan melemahkan masa hidup kita karena merasa tubuh kita sehat dan kuat dibandingkan dengan yang sudah tua. 

Jika sudah berbicara umur tentunya baik yang muda maupun yang tua kita tidak ada yang tahu siapa yang duluan berpulang. Tentunya selama kita masih diberi nafas masih diberikan kesempatan untuk berbuat baik dan masih diberi kesempatan untuk menikmati keindahan yang telah allah berikan kepada kita, tentunya kita harus menjaga,melindungi apa yang telah allah berikan semua keindahan - keindahan yang ada di dunia. 

Dan kita perlu tahu bahwa kita sendiri harus menjaga tubuh kita agar tumbuh sehat dengan cara hal yang sederahana dengan Mengayun Mengelilingi Puncak Dengan Sepeda Mini mungkin rasa lelah,pegal,lunglai pun jadi terobati setelah melihat keindahan yang ada di daerah Puncak Cisarua Bogor. Mengayun Mengelilingi Puncak Dengan Sepeda Mini di daerah sekitar puncak memang sedikit melelahkan karena banyak jalan yang naik turun mungkin kebanyakannya dengan posisi naik seperti seolah - olah sedang mendaki saja. 

Akan tetapi jika pada saat kita pulang kembali dengan posisi menuju arah kota bogor atau ibu kota jakarta tentunya sangat indah sekali dengan posisi turun dan mungkin tidak perlu kita dayung cukup dengan memegang setir sepeda saja sambil menikmati keindahan penghijauan yang ada di daerah Puncak Cisarua Bogor. Lalu sambil menengok barangkali lain kali bisa berkunjung dengan sanak saudara dan kerabat kita semua bisa kembali ke tempat wisata Puncak Cisarua Bogor bersama keluarga tercinta.

Sebetulnya bukan hanya di Puncak saja untuk mendayungkan sepeda mini tentunya masih banyak wilayah - wilayah yang lain yang bisa kita kunjungi dan jejaki. Bahwasanya sambil berolah raga sambil mengenal wilayah daerah yang memang belum kita ketahui selama ini. Bersepeda tentunya tidak seru jika sendiri lebih baik bersama keluarga, kerabat,teman,atau saudara kita sendiri akan terasa lebih indah dan seru sambil menikmati zona keindahan yang sedang kita jejaki.

Sambil berolah raga sambil mencari pengalaman untuk kita ceritakan cerita kita dimasa tua nanti untuk anak dan cucu - cucu kita nanti. Tidak perlu mewah cukup dengan sederhana untuk merehatkan dan menjaga badan agar selalu sehat dengan bersepeda sambil menikmati keindahan alam penuh dengan panorama dan aroma yang indah dan sejuk bagaikan warna yang dikelilingi bidadari. Selamat berwisata, selamat berolah raga, semoga selamat sampai tujuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F