page contents Langsung ke konten utama

Tips Agar Tidak Terkena Macet daan Satu Arah, Saat Berwisata Menuju Puncak

Berwisata alam di Puncak itu ibarat orang pacaran kali ya, yang sudah lama tidak bertemu dan jika ketemu rasanya itu sangat indah sekali.  Sama dengan berwisata di Puncak jika kita tidak sekali saja disaat hari weekend tanpa berkunjung ke Puncak, itu rasanya seperti ada yang kurang, apalagi kalau hanya melewati saja tanpa berteduh atau menikmati indah nya gunung Puncak, yang di temani dengan kebun teh yang mengelilingi kita, rasanya kurang lengkap sekali. 
Sumber : palingaktual.com
Puncak itu sederhana tapi membuat semua orang merana jika sampe tidak menikmati aroma udaranya dan indah wisata alamnya. Terkadang kita merasa kesal atau jenuh dengan kondisi jalan di saat hari libur atau weekend pada arah menuju Puncak yang selalu di hadapi dengan kemacetan,atau satu arah, yang membuat kita terkadang malas akan melanjutkan perjalanan,tapi membuat kita penasaran. Kali ini ada salah satu Tips Agar Tidak Terkena Macet Dan Satu Arah, atau arahan jika anda berkunjung ke puncak tanpa di kelilingi dengan kemacetan. 
Sumber Gambar,www.puncakku.com
Ada salah satu rute atau penunjuk jalan, jika Anda berada pada posisi dari arah jakarta, jika Anda lewat dari jalan tol dan keluar di jalan Ciawi, Anda bisa memotong jalan menuju arah Ciseupan. Setelah di ciawi sekitar 100 M, Anda bisa belok ke kiri, itu sudah masuk menuju arah Ciseupan. Setelah itu nanti akan tembus dan keluar di arah Citeko atau keluar dari arah Pasar Cisarua. Dan jika Anda masih bingung karena masih terkena macet atau satu arah, Anda bisa memotong jalan lagi dengan masuk ke arah Cisarua Kongsi nanti anda akan keluar bisa dari Tugu dan bisa juga langsung dari Agrowisata Gunung Mas. 

Selain itu juga barang kali Anda tidak mau ribet, Anda bisa juga dengan menyewa jasa orang untuk menjadi salah satu pununjuk arah, itu memang tidak akan membuat kita kebingungan dalam perjalanan Anda, menuju tempat wisata yang akan anda kunjungi. Dan jika memang dengan Anda memotong jalan seperti itu, memang agak sedikit merepotkan, tetapi kita tidak akan tekena macet dan bebas dari satu arah karena kita sudah lewat dengan jalan motong. 

Pasti akan terasa mengasyikan dan Anda akan sangat senang sekali tentunya sambil menikmati keindahan pepohonan dan menikmati akan kesegaran udara dingin nya puncak, disaat anda sedang menikmati suatu perjalanan menuju arah puncak. Disana anda bisa kemana saja yang anda sukai. Bingung dengan arah pulang jika terkena satu arah lagi? Anda bisa lewat jalan yang anda lewati saat anda berangkat menuju puncak. 

Nanti akan keluar di jalan yang sama, yaitu, di jalan Ciawi. Jika Anda berwisata ke Puncak pastikan kondisi kendaraan Anda berfungsi dengan kondisi kendarahan yang sehat, atau layak untuk di pakai berwisata bersama keluarga Anda. Semua itu akan memudahkan Anda dan tidak membingungkan, takut terkena hal yang kita tidak inginkan.

Selamat berliburan, semoga liburan Anda menyenangkan, selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Wisata Citamiang Membuat Orang Mabuk Kepayang

Obyek wisata sering kali membuat semua masyarakat tergila-gila akan wisata. Dengan keindahan dan keseruan saat kita berwisata bersama keluarga atau kerabat kita. Berbagai macam obyek wisata yang ada di dunia ini dengan keidahan-keindahan yang allah berikan kepada kita. Tak lupa saat kita berwisata sering kali merasa ketagihan dengan apa yang sudah kita kunjungi dalam berwisata, tentunya dengan obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua Bogor dengan obyek wisata Citamiang . Citamiang Puncak Cisarua Courtesy, www.wisatapuncak.net Obyek wisata Citamiang yang kini menjadi salah satu obyek wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua yang banyak dikunjungi oleh parawisatawan dengan panoramanya yang indah, dan sejuk dengan penghijauan yang mengelilingi kita. Citamiang adalah salah satu objek wisata Puncak Cisarua Bogor yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu saat berliburan dengan aneka keindahan alamya. Wisata Citamiang Courtesy, www.wisatapuncak.net Obyek wi

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog