page contents Langsung ke konten utama

Tempat Wisata Yang Ada di Daerah Puncak Cisarua Bogor

Berbagai macam obyek wisata yang berada di daerah-daerah khususnya pada daerah Puncak Cisarua Bogor. Dengan berbagai macam akomodasi dan keindahan pada setiap obyek wisata. Berliburan dengan menentukan obyek wisata yang memang indah dan nyaman, setiap wisata pasti sudah tentu terasa indah baik dalam segi lokasinya maupun dari sudut pandang obyek wisata. 

Tempat Wisata yang berada pada daerah Puncak Cisarua Bogor sangat mudah dan banyak pilihan untuk Anda yang senang berwisata. Menentukan diantara semua obyek wisata pasti Anda akan merasa kebingunan dengan banyaknya Tempat Wisata yang berada di daerah Puncak Cisarua Bogor, dengan keindahan obyek wisatanya dan lokasi yang signifikan. 

Dari banyaknya obyek wisata yang ada di daerah Puncak Cisarua Bogor, manakah yang akan Anda jadikan sebagai Tempat Wisata  Anda saat Anda berlibur ke Puncak. Lokasi Puncak Cisarua Bogor sudah tidak heran lagi dengan adanya kemacetan pada setiap hari libur apalagi di Hari Raya, jalur Puncak di arahkan menjadi Close anda Open pada jalur Puncak di tentukan dengan per 2 jam dan di jam-jam tertentu, untuk selanjutnya biasanya hanya sekedar macet saja. 

Jadi jika Anda ingin berlibur ke Puncak, jangan sampe mengambil jam siang karena jalur Puncak biasanya suka macet padat. Usahakan jika anda mau berliburan menuju Puncak, kalau mau pagi ambil jam 07:00/08:00 sekalian biar Anda tidak terkena macet yang membuat kita terkadang merasa jengkel jika terkena macet.

Biasanya jika jalur Puncak di satu arahkan di saat hari sabtu itu pukul 10:00 WIB, ditutup untuk jalur ke bawah dan dibuka kembali jam 12:00 dengan jalur normal. Dan pada hari minggu jalur Puncak di satu arahkan ke atas pada pukul 10:30. WIB dan akan di buka kembali 12:30 WIB dengan jalur normal kembali.

Berikut Tempat Wisata yang berada di daerah Puncak Cisarua Bogor
  • Curug Cilember
  • Curug Kembar
  • Curug Cibeureum
  • Curug Panjang
  • Wisata Matahari
  • Taman Safari Indonesia
  • Taman Wisata Citamiang
  • Agrowisata Gunung Mas
  • Gunung Gede Pangrango
  • Telaga Warna
  • Taman Riung Gunung
  • Kota Bunga
Curug Cilember
Obyek wisata alam Curug Cilember dengan air terjun yang deras  dan sejuk udaranya yang banyak diminati oleh parawisatawan baik dari daerah luar maupun dari kampung sekitar Curug Cilember dengan panoramanya yang indah dan lokasi yang yang signifikan. dengan berjumlah tujuh Curug Cilember dengan di ketinggian mencapai 40 M semakin kecil angka tersebut semakin besar untuk melusuri Curug yang lainnya.
Curug Cilember
Courtesy, www.sidomi.com
Curug Kembar
Wana Wisata Curug Cilember air terjun yang terkenal dengan air terjun yang berdekatan maka biasa dibilang dengan Curug Kembar dengan keindahannya banyak wisatawan yang berkunjung mengunjungi Curug Kembar yang ada di Desa Batulayang Cisarua Bogor
Curug Cibeureum
Curug Cibeureum air terjun yang memiliki dua air terjun yang lebih kecil dari yang lain, Curug Cibeureum menjadi curug yang paling pendek. akan tetapi letaknya yang lebih terbuka ketimbang air terjun lainnya, Curug Cibeureum ini lebih banyak dikunjungi wisatawan karena dengan keindahan dan terbuka dengan lokasinya.
Curug Cibeureum
Courtesy, www.disparbud.jabarprov.go.id
Curug Panjang
Curug Panjang bentuknya tidak vertikal seperti kebanyakan air terjun lainnya. Bentuk curug panjang ini memanjang atau membentuk slope yang panjangnya kurang lebih mencapain 20 meter dengan aliran air yang cukup deras. Asal curug ini adalah dari sungai Cirangrang, dari sungai tersebut terbentuk 4 air terjun. Mulai dari Curug Blao di posisi paling atas, lalu Curug Panjang, Curug Bunder, dan Curug Barong.
Curug Panjang
Courtesy, www.puncakku.com
Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari objek wisata yang ada di daerah Puncak Cisarua Bogor yang banyak di jumpai wisatawan. Taman Wisata Matahari, obyek wisata yang terbilang sangat sejuk, selain terdapat banyak fasilitas hiburan dan permainan untuk anak-anak Taman Wisata Matahari diantaranya menyiapkan suatu fasilitas, ATV, arung jeram, kolam renang, dan sebagainya. Tersedia juga tempat untuk penginapan dan juga pusat untuk perbelanjaan. Harga tiket masuknya Taman Wisata Matahari juga terbilang cukup murah dan stabil untuk Anda.  kita bisa  menikmati semua hiburan dengan semua fasilitasnya yang ada di Taman Wisata Matahari.
Taman Wisata Matahari
Courtesy, www.deltaoutbound.com
Taman Safari Indonesia
Obyek wisata yang terkenal dengan aneka satwa dan pemandangan alamnya yang sangat bagus sudah dikenal banyak orang di seluruh Indonesia. Taman Safari Indonesia Anda bisa melihat berbagai macam binatang yang Anda sukai secara langsung berhadapan maupun Anda sedang dalam mobil. Berkunjung ke Taman Safari Indonesia bukan hanya sekedar melihat binatang saja melainkan bisa belajar juga untuk anak-anak.

Taman Safari Indonesia
Courtesy, www.sidomi.com
Wisata Citamiang
Obyek wisata dengan sebuah arena permainan outbound dan Taman Citamiang juga sering sekali di pakai menjadi salah satu yang sering dijadikan sebagai perkemahan atau Camping bagi anak muda yang senang berkelana di wisata alam.

Wisata Citamiang
Courtesy, www.wisatapuncak.net
Agrowisata Gunung Mas
Agrowisata Gunung Mas yang terletak di daerah Puncak Cisarua Bogor desa Tugu Selatan tepat pada posisi sebelah kanan berbagai macam fasilitas di Agrowisata gunung mas diantaranya:
  • Vip Room
  • Standar Room
  • Bungalow
  • Wood House
  • Pondokan
  • Function Room
  • Tea Corner & Tea Cafe
  • Tea Factory
  • Outbound
  • Player Ground
  • Sport Field
  • Swimming Pool
  • fishing
Agrowisata Gunung Mas
Coutesy, www.wisatapuncak.net
Gunung Gede Pangarango
Taman Nasional Gunung Gede Pangrango menjadi sejarah konservasi bagi negara Indonesia. banyak sekali terdapat flora dan fauna. Gunung Gede Pangarango ini pass dan cocok unntuk berwisata menjadi salah satu tempat unutk refreshing menghilangkan kepenatan.

Gunung Gede Pangrango
Courtesy, donibrahimovic.wordpress.com
Telaga Warna
Obyek wisata yang berada di perbatasan Puncak dengan Cianjur dekat dengan lokasi kebun teh. yang dimaksud Telaga Warna sebenarnya ialah pantulan dari pepohonan yang ada di sekelilingnya. Konon katanya jika anda beruntung, Anda bisa bertemu dengan binatang seperti macan tutul atau babi hutan.
Telaga Warna
Courtesy, wisata.kompasiana.com
Taman Riung Gunung
Obyek wisata yang berada di daerah Puncak yang dikelilingi dengan hijaunya kebun teh. Di tempat ini terdapat sebuah kolam renang, dan taman bermain anak-anak serta arena untuk perkemahan. Penginapan  atau Camping.

Taman Wisata Riung Gunung
Courtesy, www.travelblog.ticktab.com
Kota Bunga
Obyek wisata yang berupa dengan komplek Villa mewah yang di dalamnya terdapat danau buatan yang indah dan cantik. Di obyek wisata Kota Bunga juga terdapat fasilitas kolam renang, dan taman bermain anak-anak. Villa dengan fasilitas terlengkap di Puncak, Cukup laris banyak wisatawan yang menyewa pada saat saat weekend
Kota Bunga
Courtesy, www.rentvilakotabunga.blogspot.com
Berikut Obyek Wisata yang ada diatas diantara 12 Taman Wisata yang berada pada daerah Puncak Cisarua Bogor dengan keindahan di setiap Tempat Wisata yang ada pada daerah Puncak Cisarua Bogor. Alamat Jl. Raya Puncak Km 84 Cisarua Bogor, Jawa Barat

Selamat liburan, semoga liburan Anda menyenangkan, semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lirik Chord Lagu Goblog Asep Balon X Febby X Udin And Friends

sumber : https://www.kkbox.com A                        F#m goblog, kamu mah goblog                       Bm               E geus ditulungan kalah ngalodok                     C#m               F#m geus diampihan kalah ngabadog                     Bm                   E teu gableg cedo dasar si goblog [INTRO] A F#m Bm E C#m  F#m Bm E A babaturan goblog, teu gableg rasa F#m aing keur senang sia unggal poe araya Bm aing keur di luhur saria milu jaya E tapi pas aing susah saria kamana? A mantuan sia mah ciga ngahakan suuk F#m cape ngagayem, beuteung aing angger ngurubuk Bm mun ulin jeung batur sia geus kudu bubuk E kalakuan kitu patut untung euweuh nu nusuk A                                                  F#m teu mulang tarima teu gableg ka era Bm teu inget baheula sia sagala menta "sep, nginjeum duit isukan dibayar" E mere nganjuk ka sia mah ciga nyawer biduan [Reff]  A                             F#m goblog, kamu mah goblog        

Kuliner Ayam Goreng Cipo Gunung Batu Bogor, Murah dan Wenak

Siapa yang suka kulineran? di Bogor banyak loh guys tempat yang pas untuk mengenyangkan perut. hehe, murah dan enak lagi. Makanan itu tidak harus yang mahal - mahal guys, tidak perlu juga harus dalam restoran, pinggiran jalan saja sudah lebih dari cukup yang penting nikmat dan hemat bisa membuat perut kenyang. haha. Kuliner itu adalah sebagai pelengkapnya wisata, jika berwisata tapi tanpa mampir untuk merasakan kulineran itu serasa tidak apdol. sumber : santiapriani04 Apalagi Bogor ini memiliki kebiasaan dengan aroma pedas, haha. Seperti yang salah satu ini Ayam dan Sambalnya sudah menjadi ciri khas terasa ma,nyos sekali. Nama kuliner ini adalah Ayam Cipo, masyarakat Bogor sudah pada tau, khususnya masyarakat Gunung Batu mereka sudah menjadi makanan pengakhir pengisian perut dimalam hari. Makanan khas yang disajikan oleh Ayam Cipo ini ada di salah satu Ayam nya yang dilengkapi dengan serbuk atau yang biasa dibilang serundeng. sumber : santiapriani04 Ayam ini sudah memiliki c

Lirik Kunci Gitar Chord Lagu Dadas Asep Balon X Resol

sumber : youtube@SG Entertainment Dm        G Aku tak apa          Em           A Aku engga apa apa Dm                              G Semoga bahagia kau disana                           C Dengan si goblog eta [INTRO]   C Em Am A Dm A G Em E7 Am Dm G C C Tataian ngadangu sia jadian            F Jeung nu bengetna poek ciga imah keur aliran       G Meskipun teu ngahiji aing tetep ngadoakan           C Semoga pas si eta apet ku warga dibangsatkeun C Salila ieu aing Pedekate jeung sia   F Mangbulan-bulan geus siga nyicil mio ka adira              G dekeutna jeung aing jadian jeung si beungeut rawing         C nyanguna jeung aing ngaliwetna jeung si a-jing C geus dadas jadian acan tapi teu reuwas da aing tampan       F na ari sia teu ngahargaan asa Raisa beungeut pas-pasan G hiji waktu sia bakal ngarasa kaduhung C                                             G miceun sampoerna mild sia kadon mulung puntung [Chorus]               F